Menunggu Adiknya Nindi

Hari kelahiran adiknya Nindi semakin dekat. Sementara kami sebut dengan adik saja atau dikgus, kami belum punya panggilan khusus. Dikgus adalah karena prediksi dokter berdasarkan hasil USG jenis kelaminnya laki-laki, semoga saja benar. Ya walaupun sebenarnya kami tidak ngotot ingin laki-laki karena kehadirannya saja merupakan anugerah bagi kami.

Saat ini umur kehamilan istri saya sudah hampir 38 minggu. Perkiraan kelahirannya menurut dokter adalah 3 Juli 2016 yaitu 9 hari lagi. Kami tentu saja semakin bahagia bercampur deg-degan. Harapan kami yang terpenting tentu saja agar proses persalinan nanti berjalan lancar serta sehat dan bahagia semuanya. Swaha..

Sebenarnya kami sempat menduga adiknya Nindi akan lahir hari Rabu lalu karena sejak Senin istri saya sempat merasa sakit perut. Kemudian hari Selasa siang istri saya terpaksa permisi dari kantor karena perutnya terasa kram dan sakit. Sorenya saya mengajak istri saya jalan di pantai, kami pikir saatnya sudah semakin dekat. Tapi sepulang dari pantai istri saya tidak merasa sakit lagi. Bahkan sampai hari ini, hari Jumat, hanya sekali saja kemarin dia mengatakan sakit.

Ya kami masih menunggu, kapan dikgus lahir.. Ya Tuhan, berikanlah jalan yang terbaik..

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

3 thoughts to “Menunggu Adiknya Nindi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.