Rapat SBMPNTP 2022 di Bandung

Perjalanan dinas saya kali ini adalah dalam rangka mengikuti Rapat SBMPTNP 2022 yang dilaksanakan di STP Bandung (yang sedang dalam proses alih status menjadi Poltekpar NHI Bandung). Kegiatan rapat dilaksanakan pada tanggal 11 dan 12 Pebruari 2022. Kami berangkat ke Bandung naik Lion Air pada tanggal 10 Pebruari siang hari. Tiba di Bandung kami menginap di hotel kampus Enhaii Bandung. Acara rapat dilaksanakan keesokan harinya yaitu hari Jumat dan Sabtu.

Kegiatan rapat dapat kami ikuti dengan baik. Oya, saya berangkat bersama Bapak Direktur, Wadir 1, Kabag Adak, Sekretaris Direktur dan saya sendiri, jadi kami berlima. Saya sendiri sempat agak waswas dengan kondisi pandemi, karena jika hasil tes swab antigen kami reaktif/positif maka dampaknya kami tidak bisa terbang kembali ke Bali. Syukurlah tidak ada yang positif sehingga kami bisa kembali ke Bali. Untuk kembali ke Bali, ada beberapa pilihan yaitu pulang hari Minggu, pulang hari Sabtu sore tetapi via Jakarta. Syukurlah kami mendapat ijin untuk pulang tepat saat acara rapat ditutup, sehingga masih bisa mengejar penerbangan hari Sabtu siang itu. Waktu agak mepet dan pas-pasan, kami kembali ke Bali menunggunakan Citilink dan tiba di Bali pukul 4 sore dengan selamat.

Oya untuk penerbangan, seperti biasa pendaratan di Bandung rasanya memang agak goyang walau tidak sekeras saat dulu pertama kali saya ke Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.