Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Bali

Bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun dalam Bahasa Bali kepada teman, kerabat atau keluarga serta orang tercinta tentu rasanya lebih spesial. Selain ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, anda bisa mencoba menggunakan bahasa Bali sehingga mungkin terdengar lebih dekat dan familiar.

Apalagi ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Bali itu anda tujukan kepada teman yang orang Bali, atau kepada orangtua di Bali, tentu akan terasa lebih nyaman sekaligus ikut melestarikan bahasa daerah khususnya bahasa Bali. Berikut ini adalah bahasa Bali mengucapkan selamat ulang tahun yaitu : “Rahajeng/Swasti wanti warsa, dumogi setata kenak lan dirgayusa”.

Arti dalam bahasa Bali nya adalah : Selamat ulang tahun, semoga selalu sehat dan panjang umur. Itulah ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Bali yang bisa anda coba gunakan ketika ada teman atau kerabat yang ulang tahun. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *