Sosialisasi Serdos 2016 di Jakarta

Tanggal 8-9 Nopember 2016 saya ditugaskan melakukan tugas dinas ke Jakarta dalam rangka kegiatan Sosialisasi Serdos 2016. Saya menemani atasan saya, Bapak Tonsen. Acara sosialisasi dilakukan di Ambhara Hotel Jakarta dan kami langsung menginap di hotel yang sama sehingga lebih mudah dan tidak perlu naik transportasi lagi.

Dari bandara Ngurah Rai di Bali seperti biasa kami naik Garuda Indonesia menuju bandara Soekarno Hatta. Selanjutnya dari bandara kami naik bus Damri jurusan Blok M. Kebetulan lokasi hotel Ambhara tidak jauh dari terminal blok M, cukup jalan kaki saja. Sayangnya di Jakarta sedang hujan walau tidak terlalu deras. Tiba di terminal blok M pun masih hujan, jadi kami terpaksa berlari-lari kecil menyeberang jalan menuju Hotel.

Kejadian agak aneh yang kami alami ketika check in adalah katanya kamar yang kami pesan belum include sarapan / breakfast. Kami iyakan saja dulu, setelah di kamar, atasan saya memeriksa kembali bukti booking hotel yang kami punya dan disana tertera jelas include breakfast. Kami pun konformasi lagi ke front office dan ternyata informasi tadi diralat dan diiyakan bahwa sudah include breakfast. Malam itu kami cukup makan di kaki lima saja.

Untuk kegiatan sosialisasi, semua bisa kami ikuti dengan baik. Kami juga tidak sempat kemana-mana karena memang tidak ada waktu dan juga tidak ingin. Perjalanan ke bandara kami kembali naik Damri lalu naik Garuda Indonesia dan tiba di Bali dengan selamat.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *