Rapat Koordinasi di Telkom Jakarta

Perjalanan dinas kali ini adalah yang ke sekian kalinya di Jakarta, masih dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2016. Sebagai tindak lanjut rapat di Bandung sebelumnya, kami kembali menghadiri rapat bersama STP Bandung, Akpar Medan dan Poltekpar Makassar dan bertempat di Kantor Telkom, Jakarta. Kebetulan Telkom merupakan pihak yang diajak kerjasama khususnya terkait aplikasi online yang akan digunakan.

Acara rapat adalah tanggal 6 Desember 2015 dan kami kembali ke Bali keesokan harinya. Jadi saya ditugaskan tanggal 6 – 7 Desember 2015. Selain saya, hadir juga langsung dalam rapat Ketua STPNB, Kabag Adak serta senior saya Bapak Darmaweda. Acara rapat berlangsung lancar. Begitu juga perjalanan pulang pergi Bali – Jakarta yang lancar dan cukup nyaman. Tapi sayang saya lupa nama hotel tempat kami menginap, yang jelas hotelnya agak lawas.

Demikian catatan perjalanan dinas kali ini ke Jakarta.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *