Rapat Evaluasi SBMSTAPP 2016 di Bandung

Perjalanan dinas kali tanggal 24 – 26 Oktober 2016 ini adalah pertemuan terakhir yang saya ikuti terkait kegiatan penerimaan mahasiswa baru khususnya jalur SBMSTAPP (Bersama) tahun 2016. Rapat evaluasi SBMSTAPP 2016 ini dilaksanakan di STP Bandung pada tanggal 25  – 26 Oktober. Saya berangkat menemani Kabag Adak, Bapak Muliana dan menginap 2 malam di hotel Amaris Setiabudhi, tidak jauh dari kampus STP Bandung. Tiba di bandara kami dijemput oleh salah satu sopir dari STP Bandung dan diantar ke hotel Amaris.

Rapat berjalan lancar dan kami ikuti dengan baik, evaluasi dalam rapat ini lebih banyak membicarakan masalah teknis dan kami sebagai tim teknis pada proses peneriman mahasiswa baru mengambil kesimpulan bahwa aplikasi SBMSTAPP 2016 masih cukup banyak yang harus diperbaiki untuk tahun depan.

Oya, ini adalah kali ketiga saya ke Bandung. Satu hal yang kami ingat dalam perjalan dinas kali ini bahwa pas di hari kami datang, siang harinya terjadi banjir bandang yang kalau tidak salah merenggut 1 korban jiwa dan kejadiannya konon di jalan depan hotel kami menginap. Kami turut berduka cita. Tapi syukurlah ketika kami tiba banjirnya sudah hilang.

Dalam perjalan pulang, saya sempat sedikit khawatir karena terjadi hujan cukup lebat di bandara, kami bahkan sempat terjebak hujan ketika makan siang di sekitar parkiran. Untunglah cuaca segera membaik dan kami bisa check in lalu berangkat ke Bali dengan selamat.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *