Cara Tag Teman di Status Facebook

Saya tahu bagi anda yang sudah malang melintang di dunia internet khususnya Facebook pasti sudah tahu cara melakukan tag teman di status Facebook anda. Saya sendiri sebenarnya sudah pernah membuat tutorial sederhana tentang cara tag teman di status Facebook, saya mem-publish-nya di blog saya yang lama dan saat ini sudah “hangus”.

Jadi mungkin tidak ada salahnya kalau tulis ulang lagi disini. Siapa tahu ada orang yang baru menggunakan Facebook dan ingin tahu bagaimana cara tag teman di status Facebook mereka. Semoga saja tulisan ini ada manfaatnya.

Cara tag teman di status Facebook sangat mudah. Caranya adalah ketika anda meng-update status di Facebook, ketikkan simbol “@” (tanpa tanda petik) di status anda. Kemudian ketikkan beberapa huruf sesuai dengan nama teman yang akan di tag.

Secara otomatis akan muncul daftar teman sesuai dengan huruf yang anda ketikkan. Silahkan klik salah satu lalu lanjutkan mengetik status.

Demikianlah cara sederhana melakukan tag teman di status Facebook anda. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Wirautama

Wirautama, penulis sekaligus pemilik blog ini adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ditugaskan di Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali di bawah naungan Kementerian Pariwisata.

21 thoughts to “Cara Tag Teman di Status Facebook”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.