Welcome Back, Rossi!

July 15th, 2010 by I Gusti Agung Made Wirautama Leave a reply »

Akan ada suasana berbeda di MotoGP Jerman akhir pekan ini. Tiada lain adalah kehadiran sang legenda MotoGP, Valentino Rossi. “Rossi is back“.

Setelah absen pada 4 seri sebelumnya, Rossi akhirnya dipastikan bisa tampil kembali pada MotoGP Jerman. Padahal sebelumnya Rossi diprediksi baru akan bisa membalap lagi pada bulan Agustus depan. Tapi karena kondisinya sudah membaik maka Rossi bisa kembali lebih cepat.

Suasana menjelang MotoGP tentu menjadi jauh lebih bersemangat. Rossi diharapkan bisa memberi perlawanan pada rekan setimnya, Lorenzo. Kita semua tahu bahwa Lorenzo begitu dominan, khususnya di tiga seri terakhir. Lorenzo menyapu bersih mulai dari sesi latihan hingga balapan. Lorenzo tak tertandingi tanpa kehadiran Rossi.

Tapi kita jangan terlalu berharap Rossi bisa maksimal, karena bagaimana pun juga Rossi harus tetap hati-hati pasca cedera parah di MotoGP Italia sekitar 6 pekan yang lalu. Bisa tetap berada di barisan depan walaupun tidak naik podium sudah sangat bagus bagi Rossi saat ini.

Rossi ketika melakukan uji coba sebelum kembali ke MotoGP.

“Saya sangat merindukan MotoGP, khususnya motor dan seluruh tim saya”. Begitulah kalimat yang dikatakan Rossi ketika berada di Jerman menjelang balapan MotoGP Jerman. “Setelah kecelakaan itu, sekarang saya merasa jauh lebih baik. Dokter bekerja dengan sangat baik, saya sangat berusaha keras untuk bisa kembali ke MotoGP. Dan sekarang saya bahagia bisa kembali menaiki motor saya”, pungkas Rossi sebelum mencoba kembali menaiki motornya.

Jadi, welcome back, Rossi..!

Baca Juga:

Ingin berlangganan artikel dari blog ini?

Ya, setiap artikel di blog ini akan dikirimkan secara gratis ke email anda. Cukup masukkan alamat email anda pada kotak di bawah ini :


Jangan lupa, cek email anda lalu klik link aktivasi yang dikirimkan ke email anda.

8 comments

  1. Dasar pembalap, udah cidera parah karena jatuh, masih juga pengen membalap. Kalau saya, ah, sudahlah motogp di playstation saja. Hehe!

    Welcome back Rossi! Don’t fall again!! :)

  2. FaDhLi says:

    @Agung Pushandaka: yg nama nya udh cinta mati dngan dunia balap, ya mau di apain lg.. Hehe.. ;-)

  3. FaDhLi says:

    tetap semangat rossi…!!!

  4. Nugs says:

    Bisa tambah seru nih, Kang Rosidin kembali ke arena, tapi apa bisa maksimal setelah cededera?

  5. val says:

    smgt vale……..cayyoooo…….!!!!!!!

  6. Info Gadget says:

    aku masih setia menjagokan rossi untuk menjadi juara…
    tetap semangat rossi
    Info Gadget´s last blog post ..Lava B5 Dual SIM Business Phone

Leave a Reply

CommentLuv badge