Tulisan Pertama imadewira.com

Ini adalah tulisan pertama saya di blog ini, blog imadewira.com yang baru saja lahir ke dunia maya. Tak ada syukuran apalagi makan-makan, cukup dirayakan dengan begadang semalam suntuk sambil install wordpress dengan koneksi internet sekencang siput lari maraton.

Sebagai blog pendatang baru, blog ini tentu masih memilik banyak kekurangan disana-sini. Masih banyak hal yang perlu saya lakukan di blog ini, mulai menulis dan mengisi konten, install beberapa plugin dan yang terpenting adalah blogwalking untuk memperkenalkan blog ini kepada teman-teman blogger lainnnya. Untuk urusan engine blog, tentu saja saya masih mempercayakan kepada wordpress yang sudah terkenal sebagai blog engine yang banyak digunakan di dunia blog.

Ada banyak hal juga yang sebenarnya ingin saya sampaikan tentang bagaimana cerita hingga akhirnya blog ini dilahirkan (baca : publish) ke dunia maya. Sayang sekali waktu masih menjadi penghalang serta saya bingung harus memulai dari mana. Anda yang kebetulan datang kesini baik karena sengaja atau pun kesasar mungkin bertanya siapa saya? Siapa imadewira.com?

Untuk itu, bila anda berkenan meluangkan sedikit waktu, silahkan kunjungi halaman About.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

11 thoughts on “Tulisan Pertama imadewira.com

  1. Salam perkenalan.
    Selamat atas terbitnya blog baru. Saya juga baru nimbrung di dunia blogging. Masih sangat awam dan perlu banyak belajar dari para pakarnya seperti blognya Bli Gusti Made Wira ini. Semoga bisa saling bertukar pengalaman dan informasi.
    Terimakasih telah berkenan berbagi cerita bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *