Tulisan Kehilangan Momen

April 1st, 2012 by I Gusti Agung Made Wirautama Leave a reply »

Ada beberapa tulisan yang kita buat di blog biasanya yang tergantung menurut momen tertentu. Misalnya tulisan tentang ucapan selamat hari raya tertentu. Atau tulisan opini tentang suatu topik yang sedang hangat dibicarakan seperti kenaikan harga BBM. Tulisan-tulisan seperti ini menurut saya membutuhkan momen tertentu untuk mempublishnya. Jika terlambat, maka jadilah tulisan yang kehilangan momen.

Seperti beberapa waktu yang lalu, setelah hari raya Nyepi. Saya ingin menuliskan beberapa opini berkaitan dengan hari raya Nyepi tersebut. Tapi apa daya, koneksi internet yang sering ngadat dan beberapa kesibukan lainnya membuat saya harus menunda tulisan tersebut. Saya sudah sempat menulis sekitar 50% dari apa yang ingin saya tulis. Tapi ketika waktu untuk menulis tiba, momen untuk mempublish tulisan itu sepertinya sudah lewat.

Bisa saja kita tetap mempublish walaupun kurang pas dengan momen yang diharapkan. Tetapi saya memilih untuk menundanya dan menggantinya dengan tulisan ini.

Baca Juga:

Ingin berlangganan artikel dari blog ini?

Ya, setiap artikel di blog ini akan dikirimkan secara gratis ke email anda. Cukup masukkan alamat email anda pada kotak di bawah ini :


Jangan lupa, cek email anda lalu klik link aktivasi yang dikirimkan ke email anda.

3 comments

  1. applausr says:

    iya ya… kadang kadang seperti itu… saya juga maunya nulis tentang nyepi eh kelewatan jadi harus nunggu tahun depan deh..

  2. DV says:

    Aku sering ngalamin kayak gitu, beberapa terpaksa kubuang atau kusumbangkan ke media yg butuh tulisan2ku…
    DV´s last blog post ..Siti

Trackbacks /
Pingbacks

  1. Kehilangan Momen | e-paramata!

Leave a Reply

CommentLuv badge