Tulisan Kehilangan Momen

Ada beberapa tulisan yang kita buat di blog biasanya yang tergantung menurut momen tertentu. Misalnya tulisan tentang ucapan selamat hari raya tertentu. Atau tulisan opini tentang suatu topik yang sedang hangat dibicarakan seperti kenaikan harga BBM. Tulisan-tulisan seperti ini menurut saya membutuhkan momen tertentu untuk mempublishnya. Jika terlambat, maka jadilah tulisan yang kehilangan momen.

Seperti beberapa waktu yang lalu, setelah hari raya Nyepi. Saya ingin menuliskan beberapa opini berkaitan dengan hari raya Nyepi tersebut. Tapi apa daya, koneksi internet yang sering ngadat dan beberapa kesibukan lainnya membuat saya harus menunda tulisan tersebut. Saya sudah sempat menulis sekitar 50% dari apa yang ingin saya tulis. Tapi ketika waktu untuk menulis tiba, momen untuk mempublish tulisan itu sepertinya sudah lewat.

Bisa saja kita tetap mempublish walaupun kurang pas dengan momen yang diharapkan. Tetapi saya memilih untuk menundanya dan menggantinya dengan tulisan ini.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

3 thoughts on “Tulisan Kehilangan Momen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *