Tulisan Akhir Tahun?

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Desember di tahun 2010, padahal rasanya baru beberapa waktu yang lalu saya menulis ucapan selamat Tahun Baru 2010 di blog ini. Waktu memang kadang terasa berjalan begitu cepat, namun terkadang sebaliknya dan berjalan sangat amat lambat.

Bulan Desember merupakan bulan terakhir dalam kalender masehi. Akhir bulan Desember ini akan berganti dengan bulan baru dan sekaligus tahun yang baru pula. Nah, momen akhir tahun dan menyambut tahun baru ini umumnya juga dijadikan salah satu ide tulisan dalam blog oleh sebagian besar blogger. Biasanya blogger menulis tentang apa yang sudah mereka lalui selama setahun sebelumnya dan juga apa yang akan direncanakan untuk tahun depan.

Di tahun-tahun sebelumnya saya juga membuat tulisan semacam itu, dan mungkin tahun ini juga. Tapi belum terpikir untuk menulis apa, jadi sementara saya tulisan seperti ini dulu.

Lalu, apakah anda membuat tulisan akhir tahun di blog anda?

Baca Juga:

I Gusti Agung Made Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

14 thoughts on “Tulisan Akhir Tahun?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *