Terima Kasih Tuhan

Itulah kalimat yang paling pantas terucap dari mulut ini. Hari Senin tanggal 22-2-2010 putri saya telah lahir ke dunia ini dengan selamat, begitu pula ibunya, semua sehat. Putri saya lahir normal dengan persalinan dalam air (Waterbirth) dengan bantuan Dr. Dewa Ketut Arika Seputra, Sp.OG di tempat bersalin Anugerah Jln. Gunung Sangiang, Denpasar – Bali. Berat badannya 3,4 kg dengan panjang 49 cm.

Ahh… rasanya begitu sulit mengungkapkan perasaan bahagia saya dan istri serta keluarga. Semoga satu kalimat, “terima kasih Tuhan” sudah cukup untuk menunjukkan rasa syukur dan bahagia atas karuniaNya. Terus terang saja, ada begitu banyak hal yang ingin saya ceritakan di blog ini, cerita tentang kebahagiaan saya atas lahirnya putri saya. Anda yang sudah mengalami hal ini mungkin lebih mengerti.

Momen ketika putri saya lahir rasanya sulit diceritakan dengan kata-kata. Air mata saya pun ikut menetes namun bibir tetap tersenyum dan hampir berteriak. Pelukan dan ciuman saya tak terelakkan lagi mendarat di pipi si kecil serta ibunya. Tuhan, saya begitu bahagia. Di antara semua momen bahagia dalam hidup ini yang pernah saya rasakan, rasanya inilah momen yang paling bahagia, dan saya percaya Tuhan sudah menyiapkan banyak momen lagi dalam hidup saya.

Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih buat semua sanak saudara, kerabat, teman-teman yang telah memberikan support dan dukungan serta ucapan selamat baik secara langsung maupun Facebook, Chat, Milis, Blog dan lainnya.

Untuk sementara, mungkin intensitas saya menulis di blog ini mungkin agak berkurang. Tetapi saya akan tetap berusaha membagi waktu untuk dunia blog dan untuk menjadi ayah dan suami yang baik di keluarga kecil kami. Sekali lagi, terima kasih Tuhan…

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

52 thoughts on “Terima Kasih Tuhan

  1. Mengucapkan Selamat atas kelahiran ananda pada hari yang penuh berkah. Semoga sehat selalu dan dapat memberi nuansa bahagia bagi semua anggota keluarga tercinta…

  2. Huhuhuuu……..
    Selamat datang ke dunia, tuan putri kecil….
    Selamat utk bapak dan ibu baru, jgn lupa ibunya makan makanan bergizi biar sehat terus, asinya lancar, jd bisa kuat urus anak :).

  3. Ndak bosan saya ucapkan, selamat menempuh hidup baru untuk putri Pak Wira. Semoga bisa jadi anak yang senantiasa menyebarkan kebaikan untuk keluarga dan lingkungan sekitarnya.

    Begitu juga untuk anda dan istri, selamat menempuh hidup baru sebagai orang tua. Semoga selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa.

    Selamat berbahagia! ;)

  4. selamat sudah menjadi seorang Bapak ya bli! semoga bisa menjadi Ayah yang baik untuk si kecil..btw namanya siapa nih bli? pasti sudah disiapin namanya jauh2 ya…dan satu lagi doa, semoga putri kecilnya tumbuh menjadi anak yang berbakti untuk orang tua, pintar dan cantik tentunya..amin..

    1. @H,
      namanya belum fix, nanti deh saya umumkan, hehe

      ya, biaya waterbirth hampir dua kali lipat persalinan normal tanpa waterbirth, tapi kenyamanan yang dirasakan istri saya sepertinya pantas untuk biaya itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *