Terima Kasih PLN

November 22nd, 2009 by imadewira Leave a reply »

Terima kasih PLN,

Aku bisa hemat listrik
**Tapi tagihan listrik malah meningkat
Aku maunya tidur lebih awal
**Tapi nggak bisa tidur karena panas
Aku mandi tepat waktu
**Tapi harus hemat air
Aku jadi lebih sering berkumpul bersama keluarga
**Dan ditemani lilin-lilin kecil

Terima kasih PLN,

Kau membuat peluang bisnis
**Bagi para penjual senter dan lampu emergency
Kau membuat penjualan lilin lebih laris
**Tapi toko tutup lebih awal
Kau membuat rumahku lebih romantis
**Sambil mendengar anak tetangga menangis

Terima kasih PLN,
**Mati lampu serasa Nyepi

Baca Juga:

Ingin berlangganan artikel dari blog ini?

Ya, setiap artikel di blog ini akan dikirimkan secara gratis ke email anda. Cukup masukkan alamat email anda pada kotak di bawah ini :


Jangan lupa, cek email anda lalu klik link aktivasi yang dikirimkan ke email anda.

34 comments

  1. Decy says:

    KENA Bangettt dech hahahahah :P

    Trims Wira .. udah mewakilkan kami hehehe :P
    .-= Decy´s last blog ..hehe =-.

  2. wow hebat nih, puisinya memang seperti yang saya rasakan dan umumnya buat warga indonesia yang mengalami korban dari pemadaman listrik ini..
    saya hanya bisa berharap terhadap PLN agar jangan di matikan lagi listrik ke daerah saya…

    kami gelaaap takut hantu :))
    salam bos
    .-= informasi peternakan ayam´s last blog ..Memulai Peternakan Ayam =-.

  3. larejawi says:

    PLN oh PLN….
    .-= larejawi´s last blog ..Bahasa Ibu =-.

  4. waw says:

    iya sering kita lupa terima kasih ya kepada PLN :) padahal byk ‘jasa nya’
    .-= waw´s last blog ..Kapolri Minta Maaf Kepada Keluarga Besar Nurcholish Madjid =-.

  5. cyzko says:

    glowing in the dark……………
    .-= cyzko´s last blog ..Kerja Keras Mbah Gendeng Bikin Kontes =-.

  6. andif says:

    hehehe bisa saja puisinya :D
    salam,
    .-= andif´s last blog ..Splash images on Karmic =-.

  7. pushandaka says:

    Nah, gitu donk! Jangan cuma kritik, tapi juga ucapkan terima kasih. Walaupun terima kasihnya lebih ke arah sindiran sih! Hehe..
    .-= pushandaka´s last blog ..Bola Api di SBY =-.

  8. Cahya says:

    Jangan ragu berungkap, daripada ditahan nanti malah berkarat :)

  9. ian says:

    waduh, tapi bener juga ya :lol:
    .-= ian´s last blog ..Bisa saja tahun 2012 Bumi kiamat =-.

  10. PLN is the BEST
    Hehehe…….
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

  11. iiN says:

    PLN sangat mengerti kitaaaa…….^_^
    .-= iiN´s last blog ..Memegang namun tak Menggenggam! =-.

  12. suranegara says:

    PLN….. sungguh terlalu….!!!
    .-= suranegara´s last blog ..Mendulang dollar dengan PeopleString (Social Network) =-.

  13. Winarto says:

    Yang pasti ada sisi positifnya, meski tidak melupakan sisi negatifnya :-)
    .-= Winarto´s last blog ..Dapat BleckBerry dan Happy Bersama Bali Blogger Community =-.

  14. Alfred says:

    itu artinya PLN mendukung world silent day bli…betul???? hehehe

    coba tanggal 21 maret lagi, biar dimatikan listrik di seantero Bali dari jam 10-14.00 wita supaya semua orang menjalankan WSD….dan jadi pembelajaran buat daerah lain hihihi^_^

  15. rudy azhar says:

    terima kasih PLN
    **karena engkaulah satu-satunya Perusahaan Listrik di negeri ini..(jadi nggak bisa protes)

    terima kasih PLN
    **membuatku aku jadi bisa latihan kesabaran
    .-= rudy azhar´s last blog ..Behind the Scene 2012 =-.

  16. danak says:

    kenak dech….. PLN

    sungguh menyayat hati…..
    .-= danak´s last blog ..Home =-.

Leave a Reply

CommentLuv badge