Tera Patrick

Pernah mendengar nama Tera Patrick?

Hmm.. saya sih rasanya pernah mendengar, tapi ah sudahlah jangan kita permasalahkan pernah mendengar nama Tera Patrick atau tidak. Yang jelas menurut berita Tera Patrick adalah seorang bintang film porno yang sedang tenar saat ini. Lalu ada apa dengan Tera Patrick?

Sebelumnya sih tidak ada apa-apa dan kita di Indonesia juga mungkin tidak terlalu peduli dengan yang namanya Tera Patrick. Tapi nama Tera Patrick semakin sering disebut-sebut oleh beberapa media di Indonesia. Itu karena dikabarkan Tera Patrick sedang berada di Indonesia dan ikut sebagai pemeran film Indonesia yang berjudul “Rintihan Kuntilanak Perawan”.

Ya dari judulnya dan adanya Tera Patrick disana anda bisa membayangkan seperti apa film itu. Saya heran sekali, kok industri perfilman kita masih saja suka membuat film-film seperti itu. Bukan karena saya munafik dan anti dengan film seperti itu, tetapi rasanya film model begini sudah terlalu banyak dan kualitas film semacam ini menurut saya biasanya kurang bagus.

Btw, kok tidak terdengar aksi ormas yang menolak kedatangan Tera Patrick ya?

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

12 thoughts on “Tera Patrick

  1. Saya pernah mendengar namanya dan melihat wajahnya di layar..hehe..
    Inilah yang menjadi ciri khas di negeri ini. Sudah tau itu “jelek” (Judulnya aja maksa banget dan kualitasnya sama sekali not recomended), eeh..malah semakin menjamur. Ini apa namanya ya? Ngeyel? hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *