Stoner Semakin Menjauh

Casey Stoner semakin  menjauh dalam perolehan poin di klasemen sementara MotoGP 2011  setelah menang dengan meyakinkan di MotoGP Indianapolis. Mengawali balapan dari pole Stoner sempat melorot ke posisi 3,  namun hanya beberapa lap Stoner berhasil memimpin balapan hingga finish.

Kemenangan ini adalah gelar ke 7 Stoner dari 12 seri yang telah dilaksanakan. Kemenangan ini juga kemenangan beruntun ke 3 Stoner dalam 3 seri terakhir. Stoner kini memimpin 44 poin lebih banyak dari Lorenzo yang ada di posisi kedua klasemen sementara. Dengan balapan yang hanya menyisakan 6 seri lagi maka peluang Stoner semakin lebar untuk menjadi juara dunia MotoGP 2011.

Sementara itu pesaing utama Stoner yaitu Lorenzo kembali tampil buruk. Jangankan untuk menang, Lorenzo bahkan kembali gagal naik podium dan hanya bisa finish di posisi 4. Lorenzo malah kalah dari rekan setimnya yang juga pembalap tuan rumah, Ben Spies. Sebagai runner up adalah Pedrosa yang tidak mampu banyak merepotkan Stoner.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *