Stoner Juara di Dunia MotoGP 2011 di Philip Island

Stoner akhirnya meraih gelar juara dunia MotoGP 2011 di Philip Island, Australia. Padahal MotoGP 2011 masih menyisakan dua seri lagi yaitu di Sepang dan Valencia. Sebuah kebahagiaan yang sempurna untuk Casey Stoner karena gelar juara dunia diraih di kampung halaman sendiri. Bukan hanya mengunci gelar, Stoner juga sekaligus memenangkan seri MotoGP Australia tanpa hambatan sama sekali.

Gelar juara dunia ini juga menjadi kado indah hari ulang tahun Casey Stoner. Stoner merayakannya bersama istri dan keluarga tercinta serta seluruh fans Stoner di Australia. Sebuah gelar juara yang sempurna untuk Stoner.

Gelar juara dunia MotoGP ini merupakan gelar kedua untuk Stoner. Sebelumnya dia sudah menjadi juara dunia bersama Ducati di tahun 2007, tahun tersebut merupakan tahun pertama Stoner mengendarai Ducati. Selanjutnya di tahun 2008, 2009 dan 2010 prestasi Stoner bersama Ducati semakin menurun. Tahun 2011 ini dia pindah ke Honda dan langsung meraih gelar juara dunia lagi.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

3 thoughts to “Stoner Juara di Dunia MotoGP 2011 di Philip Island”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *