Sinopsis Film Iron Man 2

Film Iron Man adalah salah satu film tentang superhero yang bagus menurut saya. Film Iron Man yang pertama saya tonton di bioskop bersama pacar (sekarang istri) saya, dan kami langsung menyukainya serta mengacungkan dua jempol untuk film Iron Man. Bahkan waktu itu saya sempat langsung menulis review film Iron Man di blog (yang lama),  sayang tulisan saya tersebut sudah hilang.

Setelah sukses dengan film Iron Man, kini muncul lagi kelanjutannya yaitu film Iron Man 2. Dari sinopsis film Iron Man 2 saya merasa ceritanya biasa saja, tetapi mudah-mudahan saja film Iron Man 2 ini tetap bagus walaupun sepertinya saya tidak akan sempat menontonnya di bioskop. Saya hanya akan menunggu DVD-nya di rental.

Berikut ini sinopsis film Iron Man 2 yang saya ambil dari 21cineplex.com :

Dunia mengenali penemu milionerTony Stark (Robert Downey Jr) adalah pahlawan super lapis baja Iron Man. Di bawah tekanan pemerintah, pers dan publik untuk berbagi teknologi dengan militer, Tony tidak mau mengungkapkan rahasia di balik baju besi Iron Man, karena ia tak ingin informasi tersebut jatuh di tangan yang salah. Dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James “Rhodey” Rhodes (Don Cheadle) di sisinya, Tony tempa aliansi baru dan menghadapi kekuatan baru yang lebih kuat.

Setelah membaca sinopsis Film Iron Man 2, bagi anda penggemar film Iron Man silahkan saja langsung menuju bioskop langganan anda karena konon film Iron Man 2 ini begitu laris dan harus sampai mengantre untuk mendapatkan tiketnya. Film Iron Man 2 sudah mulai diputar di bioskop dari tanggal 7 Mei 2010 lalu.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

16 thoughts to “Sinopsis Film Iron Man 2”

  1. hampir saja saya protes dengan pemilik blog kalo sampe panjang lebar menjelaskan isinya. :p
    Dari Trailernya sih keren banget. Masih sebaik sebelumnya. Efeknya juga Transformers banget. Tapi yang gak asyik, sosok Rhodey diganti pemerannya, entah karena alasan apa. jadi gak nyambung aja rasanya. :)
    .-= PanDe Baik´s last blog ..Menghabisi Sepultura Mensyukuri YouTube =-.

  2. Konon katanya, film ini jelek. Waktu saya nonton yang pertama, saya sudah ndak ngerti di mana bagusnya film ini. Begitu ada kabar dibuat sekuelnya, saya sempat berharap ada perbaikan. Tapi kata orang yang sudah menonton, malah tambah jelek. Hehe!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *