Selamat Ultah, Istriku

Hari minggu, dua hari yang lalu yaitu tanggal 20 Mei 2012, istri saya berulang tahun yang ke 29. Tidak ada kejutan atau hadiah spesial yang saya bisa saya berikan kepadanya. Kami bahkan tidak merencanakan kegiatan apapun untuk mengisi hari spesial itu. Hanya ucapan selamat ulang tahun disertai kecupan yang mendarat di keningnya. Kami baru punya ide di pagi harinya untuk ke pergi ke Kuta Green Park. Sebenarnya sudah lama kami ingin mengajak putri kami bermain ke Water Boom cuma karena tiketnya cukup mahal dan putri kami masih kecil sehingga percuma saja karena dia tidak bisa menikmati semua fasilitas yang ada, makanya niat ke Water Boom kami tunda.

Nah, kebetulan ada momen ulang tahun istri saya jadinya kami ke Kuta Green Park saja. Katanya tempat ini masih cukup baru dan tiket masuknya cukup terjangkau. Kami pun langsung menuju kesana berlima, saya, istri, anak serta adik saya dan pacarnya. Tempatnya di Pecatu Indah Resort, tidak jauh dari pantai Dreamland. Tiba disana kami masuk dengan membayar parkir mobil Rp. 5.000,- lumayan mahal untuk parkirnya. Turun dari mobil saya dihampiri seseorang yang menawarkan tiket masuk, ini pasti calo, pikir saya. Heran juga mengapa ada calo di tempat seperti itu. Kami menolak tanpa menanyakan berapa harga yang dia tawarkan.

Saya langsung menuju loket tiket. Tertera disana harga tiket masuk adalah Rp. 100.000,- namun ada free 50% untuk domestic seperti juga informasi di website mereka. Anak dengan tinggi dibawah 80 cm juga free untuk masuk. Putri saya berarti gratis, jadi yang harus membayar hanya kami berempat. Rp. 50.000,- dikali empat berarti Rp. 200.000,-. Berbekal informasi dari seorang teman yang pernah kesana sebelumnya saya menanyakan diskon untuk pembayaran menggunakan Debit Mandiri. Kami pun mendapat diskon 50% lagi. Jadi kami hanya membayar tiket masuk Rp. 100.000,- untuk empat orang. Murah bukan?

Setelah menikmati berenang, bermain Water Slide, Belibis River (kolam arus) serta menemani putri bermain di kolam untuk anak-anak, saya merasa cukup puas. Tempatnya cukup luas, nyaman dan juga bersih. Walaupun mungkin tidak sebagus Water Boom tapi ini sesuai dengan keinginan kami. Sayangnya kami tidak berani terlalu lama karena putri saya sudah menggigil kedinginan. Sekitar 2 jam berada disana kami lalu berganti pakaian lalu pulang. Berikut ini beberapa foto saya bersama istri dan anak sebelum pulang.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

One thought on “Selamat Ultah, Istriku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *