Selamat Ulang Tahun BBC Yang Ketiga

Rasanya baru beberapa waktu yang lalu saya menulis ucapan selamat untuk BBC (Bali Blogger Community), waktu itu ulang tahun BBC yang kedua. Setahun setelah ulang tahun BBC yang kedua, bisa dikatakan saya sama sekali tidak aktif dalam kegiatan yang diadakan oleh BBC yang sebenarnya begitu banyak. Bahkan di milis BBC pun saya hanya menjadi silent reader. Bahkan tak jarang email yang masuk saya delete begitu saja setelah melihat subject yang kurang menarik.

Jadi, saya sebenarnya agak malu mengaku sebagai anggota BBC karena belum bisa memberikan sumbangsih apapun. Alasannya? Saya masih menyalahkan waktu walaupun jujur saja penyebabnya bukan hanya itu. Kesulitan membagi waktu, itulah kedok saya sehingga tidak ikutan dalam BBC. Jangankan untuk hal sosial bersama BBC, rasanya untuk keluarga kecil saya pun saya masih kekurangan waktu.

Ah, daripada malah curhat tentang kesibukan sendiri, lebih baik langsung saja saya ucapkan :

Selamat Ulang Tahun Bali Blogger Community

Semoga BBC panjang umur dan tak pernah lelah berbagi untuk semuanya. Jadi, “mai buin ngeblog”. Oya, dalam rangka ulang tahun BBC yang ketiga, BBC mengadakan berbagai kegiatan pada tanggal 14 Nopember 2010. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi halaman berikut ini :

Berbagi Solidaritas Untuk Korban Bencana

Catatan :

Tulisan ini sudah rampung tanggal 11 Nopember 2010, tetapi lupa di Publish dan akhirnya saya Publish tanggal 16 Nopember 2010.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

7 thoughts to “Selamat Ulang Tahun BBC Yang Ketiga”

  1. Sayang kemarin aku gak sempat ikutan aksi BBC di renon padahal sudah janjian dengan si pendarbintang dan idana untuk ketemuan dan mau ikutan donor darah. Sukses dengan BBC semoga bisa memberi pencerahan kepada semua orang :lol:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *