Selamat Tahun Baru 2017

Kalender 2016 akhirnya telah habis terlewati dan kita telah tiba di awal tahun 2017. Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017 semoga tahun 2017 semakin baik bagi kita dalam segala hal. Melalui momen ini saya juga mengucapkan rasa syukur karena masih diberikan kesempatan yang lebih lama lagi untuk berbuat sesuatu.

Kalau ditanya tentang rencana atau semacam Resolusi di tahun 2017 ini, jujur saya tidak punya rencana khusus. Saya hanya ingin melakukan semua kewajiban saya dengan lebih baik dan lebih maksimal. Saya ingin hidup ini mengalir saja, tanpa perlu berambisi terhadap sesuatu yang mungkin malah menjadi beban pikiran.

Tapi masa ndak punya rencana atau keinginan sama sekali? Ya tentu punya, tapi mungkin tidak harus di tahun 2017 ini, ya lihat situasi dan kondisi saja. Mungkin di tulisan lain saja saya tulis tersendiri.

Baiklah, sekali lagi saya ucapkan “Selamat Tahun Baru 2017”. Tetap semangat!

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

3 thoughts on “Selamat Tahun Baru 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *