Selamat Tahun Baru 2013

Tidak ada kalimat yang lebih indah untuk diucapkan di hari pertama tahun 2013 ini selain :

“SELAMAT TAHUN BARU 2013”

Walaupun setiap orang punya cara dan pandangan berbeda dalam merayakan tahun baru, tetapi bagaimana pun juga tahun baru perlu kita selamatkan, entah itu tahun baru Masehi atau pun tahun baru lainnya. Karena pada dasarnya tahun baru adalah salah satu pertanda bahwa sang waktu masih terus berjalan, dunia masih terus berputar. Dan itu artinya kita masih diberi kesempatan untuk berbuat sesuatu di dunia ini.

Sekali lagi, dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013. Semoga di tahun 2013 ini kita semua mampu melaksanakan tugas dan kewajiban masing-masing. Saya sendiri berharap diri saya mampu menjadi orang yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

2 thoughts to “Selamat Tahun Baru 2013”

  1. Selamat tahun baru 2013, semoga ditahun ini apa2 yang menjadi target kita bisa terpenuhi dan makin mudah jalan kita untuk melangkah di tahun 2013 ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *