Selamat Menempuh Hidup Baru : Denny & Wiwin

Melalui posting ini, saya mengucapkan “Selamat Menempuh Hidup Baru” untuk kawan saya,

Christoper G. Denny Widhana

&

Ni Putu Astri Pratiwi, SE

(Denny & Wiwin)

Memasuki kehidupan berumah tangga adalah sebuah langkah besar dalam kehidupan. Perlu sebuah persiapan yang matang dalam segala hal, bukan hanya mempersiapkan “hari besar” tapi persiapan menjalani kehidupan bersama pasangan hingga akhir hayat nanti.

Dan saya yakin mempelai berdua tentu sudah melakukan semuanya. Diiringi doa dari semua kawan, sahabat dan sanak saudara, semoga pernikahan mereka berdua langgeng dan bahagia selamanya, dikaruniai keturunan yang kelak akan menjadi penerus dan membawa kebahagiaan di tengah keluarga.

Catatan :

Denny/ Dental adalah seorang kawan yang saya kenal di Baliblogger, dia juga sahabat karib dari partner saya (Kecek) ketika saya masih bekerja menjadi dosen di STIE Triatma Mulya. Bersama Kecek, Saylows dana Rama, Dental juga hadir di acara pernikahan saya tanggal 29 April 2009, setahun lalu.

Maka ketika tiba saatnya saya yang diundang di acara pernikahannya tanggal 1 Mei 2010 kemarin, saya merasa sangat malu karena tidak bisa hadir, kebetulan sekali saya hadir mengajar kuliah tambahan (yang tidak mungkin bisa saya batalkan) di Stikom Bali dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam. Apa boleh buat, hanya doa yang bisa saya berikan untuk mereka berdua semoga langgeng dan bahagia selamanya.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

6 thoughts to “Selamat Menempuh Hidup Baru : Denny & Wiwin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *