Rossi vs Stoner

Lorenzo memang menjadi juara di MotoGP Jerez, Spanyol kemarin. Tapi yang menjadi cerita menarik setelah balapan bukan kemenangan Lorenzo, tapi persoalan antara Rossi dan Stoner. Seperti kita ketahui, mereka berdua terjatuh saat balapan memasuki putaran ke 8. Rossi memang tampak jelas bersalah karena Stoner ikut terjatuh gara-gara Rossi tampak berusaha menyalip.

Stoner tentu saja kesal dan menyindir Rossi karena memiliki “keinginan melebihi kemampuan”. Rossi sendiri hingga saat ini belum mengomentari pernyataan Stoner tersebut. Tapi Rossi tetap minta maaf karena sadar dia memang bersalah sehingga membuat Stoner harus out, sementara Rossi bisa finish ke 5. Stoner semakin kesal melihat dirinya seperti diperlakukan tidak adil Marshal di Jerez.

Sepertinya konflik Rossi vs Stoner di musim 2011 sudah dimulai. Konflik ini tentu akan menjadi bumbu yang membuat MotoGP 2011 semakin seru. Apalagi Rossi dan Stoner sudah sekian kali bersaing dan duel satu lawan satu di musim-musim sebelumnya. Perseteruan Rossi di kelas para raja bukan hanya dengan Stoner, tercatat Biaggi, Gibernau dan Lorenzo pernah menjadi musuh bebuyutan Rossi. Tapi secara umum, bisa dikatakan Rossi sudah memenangkan persaingan dengan semua musuhnya itu.

Musim 2011 ini Rossi sebenarnya hampir dicoret dari persaingan gelar juara dunia, tapi melihat penampilan Rossi di Jerez yang seperti kesetanan, Rossi membuktikan diri belum habis. Rossi akan memberi warna dan balapan yang menarik sehingga MotoGP semakin enak ditonton. Rossi memang entertainer sejati!

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

19 thoughts on “Rossi vs Stoner

  1. Wah mantep! Kejadian seperti ini pernah terjadi antara Alain Prost dengan almarhum Ayrton Senna dulu sekali di F1…

    Lalu Alain Prost kena tulah di-‘hajar’ dari belakang juga oleh Nigel Mansell :)

  2. Rossi emang pembalap yg tangguh pastas kalo
    di kasih julukan entertainer di sirkuit tanpa
    ada rossi balapan tidak akan seru.

    1. Rossi emang pembalap yg tangguh pantas kolo
      dikasih julukan entertainer sirkuit.tanpa
      ada Rossi balapan tidak akan seru/ga enak
      di tonton.

  3. nah ini die gw setuju, skrang bukan masalah siapa nti yg akan juara 1 (World Champion) tpi siapa yg bisa memberikan aroma menarik dalam setiap race pagelaran motoGP tsb, Rossi tetaplah rossi yg dulu…. seperti kta blog ini “entertainer sejati”

  4. Rossi itu bintang sejati MotoGP abad ini setelah Mick Doohan, sudah teruji metalnya baik di sirkuit maupun diluar sirkuit, meskipun bintang Rossi sudah tak sebenderang tahun-tahun lalu tapi Rossi tetap akan menjadi legenda yang tak tergantikan….

  5. Rossi memang entertaint…dy tidak hanya memikirkan tentang balapannya saja tp dy memikirkan bagaimana moto gp ni hrs bisa meriah dan jd sorotan publik…n enak dtonton…bandingkan dgn F1…mkany dy patut dnobat sebagai the doctor.

    Salud buat rossi,melakukan permohonan maaf dan lgsng masuk k kandangnya honda..itu adalah pembalap yg punya nyali besar utk bs melakukan itu….

    soal omongan stoner….rossi pun tertawa…
    hehhe…..dy bilang seperti itu k sorang pembalap besar…hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *