Rossi Bersama Ducati

Sudah lama tidak menulis tentang MotoGP, perkembangan apa saja yang terjadi setelah MotoGP musim 2010 usai dengan Jorge Lorenzo sebagai juara dunia MotoGP 2010. Dan bagi anda penggemar Lorenzo yang berada di Indonesia mungkin patut bergembira. Pekan ini Lorenzo dikabarkan datang ke Indonesia, dan Bali menjadi salah satu tujuannya.

Sayangnya saya sendiri tidak terlalu tertarik dengan kabar ini. Walaupun saya juga menjagokan Lorenzo musim lalu selain Rossi, tapi tetap saja saya lebih dominan pada Rossi sebagai pembalap jagoan saya. Alasannya? Rasanya tidak perlu pembuktian lagi, Rossi jauh lebih hebat dibanding yang lain, termasuk Lorenzo. Apalagi kini Rossi sudah pindah ke Ducati.

Nah, lebih baik kita berbicara tentang kabar Rossi. Akhir pekan lalu kabarnya Rossi untuk pertama kalinya tampil dengan atribut Ducati, tentunya dengan warna khas merah Ducati. Sayangnya konon kondisi pemulihan Rossi tidak bisa berlangsung sesuai rencana. Hingga saat ini Rossi masih dalam tahap penyembuhan. Bahkan Rossi sendiri mengatakan bahwa dirinya belum bisa fit 100% pada balapan perdana di Qatar pertengahan Maret 2011.

Yah, saya penggemar Rossi cuma bisa berdoa semoga Rossi segera fit dan bisa balapan dalam kondisi 100% serta tampil maksimal. Karena seperti kita ketahui balapan bisa berlangsung seru ketika ada Rossi. Tapi saya tetap optimis Rossi bisa kompetitif di tahun pertamanya bersama Ducati. Mengapa? Karena Rossi sudah membuktikannya bersama Yamaha.

Lalu bagaimana penampilan Rossi bersama motor Ducati? Berikut ini beberapa foto-foto Rossi yang saya ambil dari MotoGP.com

Rossi saat acara peluncuran Ducati Desmosedici GP11 Wrooom2011 di Dolomites, Italia
Rossi berpose dengan Hayden, rekan setimnya di Ducati. Rossi dan Hayden sebenarnya sempat berada satu ketika di Repsol Honda.
Warna merah Ducati tetap dominan, tapi kuning Rossi tetap terlihat jelas.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

8 thoughts to “Rossi Bersama Ducati”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *