Rafael Benitez Mengundurkan Diri Dari Liverpool?

Benitez-LiverpoolYa, sepertinya cuma itu jalan satu-satunya untuk Benitez. Berita belakangan ini semakin santer tentang pemecatan pelatih Liverpool ini, karir Benitez sepertinya makin suram seiring hasil buruk yang dialami oleh Liverpool. Di pertandingan terakhir Liverpool kalah 1-2 dari Arsebal di laga kandang. Hasil buruk itu semakin menambah panjang daftar kekalahan Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Seperti diberitakan, Liverpool bukanlah tim yang biasa memecat pelatihnya ketika tidak bisa memberikan hasil yang bagus di lapangan. Dari 18 manajer yang pernah menangai Liverpool, hanya 1 orang yang pernah tertimpa sial dan berhenti karena dipecat, sisanya berhenti dengan cara lain yaitu karena mengundurkan diri, kontrak habis dan lainnya. Jadi pilihan Benitez tinggal mengundurkan diri dari Liverpool.

Bagaimana tidak, lihat saja catatan hasil yang diraih Liverpool musim ini. Liverpool sudah terlempar di awal-awal Liga Champions, kompetisi paling elit yang pernah mereka menangkan dengan dramatis di tahun 2005 dengan menyingkirkan AC Milan di partai final. Di Liga Inggris Liverpool masih tertahan di posisi 7, hanya bisa menang 7 kali dari 16 laga, dan 3 kali seri serta 6 kali kalah. Liverpool memang pernah mengalahkan MU beberapa pekan lalu, tapi melihat performa Liverpool musim ini, kemenangan itu adalah sebuah kejutan.

Benitez memang telah menghadirkan 1 titel Liga Champions, 1 gelar piala FA dan 1 piala Super Eropa, tetapi gelar Liga Inggris yang menjadi dahaga fans Liverpool selama sekian tahun tak kunjung hadir ke Anfiled. Bahkan untuk musim ini peluang memenangkan Liga Inggris bisa dikatakan telah sirna, begitu pula gelar Liga Champions yang selama ini menjadi kebanggaan mereka.

Tunggu apa lagi Benitez?

Baca Juga:

I Gusti Agung Made Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

22 thoughts on “Rafael Benitez Mengundurkan Diri Dari Liverpool?

  1. Walaupun saya bukan fans dari liverpool, tapi kalo gak salah om rafa nie udah lama banget di LV sejak saya suka nonton maen bola sampai sekarang udah gak lagi.
    .-= Deka´s last blog ..Rinduku =-.

  2. Saya sebenarnya juga heran dengan penampilan Liverpool. Tapi saya percaya, memang ada masanya masing-masing. Mungkin sekarang Liverpool lagi memasuki masa suramnya.

    Masih ada kemungkinan Rafa akan dipecat kalau penampilan timnya ndak kunjung membaik. Taruhan bli? Hehe!
    .-= pushandaka´s last blog ..Lampu Lalin Mati Sanksinya Apa? =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *