Proses Perakitan Layangan Knock Down di Bali

Perakitan layangan dengan cara knock down di Bali menjadi tren beberapa tahun belakangan ini. Layangan knock down sudah seperti menjadi kewajiban bagi penggemar layangan yang biasa disebut “rare angon”, khususnya untuk layangan ukuran besar (ukuran di atas 2 meter). Berikut ini salah satu contoh video proses perakitan layangan knockdown.

Perakitan layangan knock down selain terasa lebih modern juga sangat bermanfaat khususnya ketika membawa layangan di jalan raya sehingga tidak terlalu mengganggu lalu lintas. Misalnya ketika mengikuti lomba layangan yang tempat relatif jauh, seringkali “rare angon” menjadi sasaran caci maki oleh pengguna jalan lainnya karena dianggap membuat macet.

Dengan cara knock down, layangan bisa dibawa dengan jauh lebih mudah dan ringkas serta tentunya tidak membuat macet. Layangan akan dipasang atau dirakit di lokasi bermain layangan dengan waktu yang relatif cepat.

Baca Juga:

Wirautama

Wirautama, penulis sekaligus pemilik blog ini adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ditugaskan di Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali di bawah naungan Kementerian Pariwisata.

One thought to “Proses Perakitan Layangan Knock Down di Bali”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.