Prediksi MotoGP Qatar 2010

April 11th, 2010 by I Gusti Agung Made Wirautama Leave a reply »

MotoGP Qatar akan dimulai beberapa jam lagi. Sambil menunggu tidak ada salahnya kita mencoba memberikan prediksi bagaimana jalannya MotoGP Qatar 2010. MotoGP Qatar adalah seri pembuka MotoGP musim 2010. Seri ini digelar malam hari sekaligus menjadi satu-satunya seri MotoGP yang digelar malam hari.

MotoGP Qatar bisa dikatakan adalah milik pembalap Ducati, Casey Stoner. Sudah 3 musim berturut-turut Stoner menjadi juara di MotoGP Qatar. Tahun ini pun sepertinya akan demikian, Stoner akan start dari urutan paling depan karena berhasil mencetak waktu tercepat pada sesi kualifikasi. Stoner berhasil meraih pole position untuk seri perdana MotoGP 2010. Sementara Rossi start kedua dan Lorenzo ketiga.

Stoner sebenarnya sudah menunjukkan tanda-tanda akan mendominasi seri MotoGP Qatar sejak sesi latihan bebas. Stoner selalu menjadi yang tercepat bahkan sejak uji coba pamungkas MotoGP 2010 beberapa pekan lalu. Maka dari itu tidak salah jika banyak prediksi MotoGP Qatar menjagokan Stoner akan keluar sebagai juara.

Tapi Rossi yang notabene juara dunia MotoGP musim lalu tentu tidak akan tinggal diam. Selama masih ada Rossi, balapan sangat mungkin berlangsung lebih seru. Rossi juga akan berusaha membuktikan dominasinya secara keseluruhan pada uji coba pra musim 2010 ini. Selain itu jangan lupakan Lorenzo, walaupun belum fit 100% tetapi jika motor Yamaha dalam kondisi bagus, Lorenzo tentu akan memberikan perlawanan.

Selain Rossi dan Lorenzo, mungkin belum ada yang mampu menandingi Stoner ketika berada di lintasan sirkuti Losail, Qatar. Tapi, bola itu bundar, eh maksud saya apapun bisa terjadi sebelum finish. Jadi kita tunggu saja siapa juara MotoGP Qatar.

Btw, apakah anda suka taruhan siapa pemenang MotoGP?

Baca Juga:

Ingin berlangganan artikel dari blog ini?

Ya, setiap artikel di blog ini akan dikirimkan secara gratis ke email anda. Cukup masukkan alamat email anda pada kotak di bawah ini :


Jangan lupa, cek email anda lalu klik link aktivasi yang dikirimkan ke email anda.

4 comments

  1. Dunia says:

    sebelumnya makasih mas atas kunjungannya ke rumah saya yang amburadul..iya mas moto gp dah mau mulai…tapi yang dari 250 cc yang naik kelas ke moto gp siapa ya..

  2. Cahya says:

    Waduh malam lagi, bakal seru lagi nih di sumur kamar sebelah :D
    .-= Cahya´s last blog ..Malas Dengan KNetwork Manager =-.

Leave a Reply

CommentLuv badge