Prediksi MotoGP Indianapolis

August 26th, 2010 by imadewira Leave a reply »

MotoGP akhirnya tiba pada seri ke 11 yaitu MotoGP Indianapolis. Sayangnya di Indonesia MotoGP Indianapolis akan jadinya disiarkan pada tengah malam menjelang dini hari, mudah-mudahan saya bisa menontonnya. Di klasemen sementara, Jorge Lorenzo masih memimpin cukup jauh adri rival-rivalnya.

Kemudian jika kita bicara prediksi, tentu saja kandidat kuat yang akan memenangkan MotoGP Indianapolis adalah Lorenzo. Hingga saat ini dari 10 seri Lorenzo sudah menang 7 kali dan sisanya runner up. Bahkan banyak penggemar MotoGP yang melihat MotoGP 2010 kini sedikit membosankan karena Lorenzo terlalu mendominasi. Sayangnya Rossi sempat cedera, karena kenyataannya hanya Rossi yang mampu menandingi Pedrosa.

Pedrosa saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan selisih 77 poin. Itu adalah selisih yang cukup jauh dan mencerminkan Pedrosa belum bisa dikatakan sebagai pesaing Lorenzo. Jadi pada MotoGP Indianapolis ini Pedrosa belum bisa diandalkan untuk menggeser Lorenzo di klasemen sementara. Tapi bisa saja Pedrosa kali ini menang dan jika itu terjadi maka Lorenzo akan gagal menang 3 kali beruntun.

Di MotoGP Indianapolis ada dua pembalap tuan rumah yang perlu kita perhatikan yaitu Hayden dan Ben Spies. Hayden sempat tampil bagus di awal musim tetapi belakangan ini malah memburuk. Hingga saat ini Hayden belum pernah naik podium, jadi apakah Hayden akan naik podium di MotoGP Indianapolis? Ben Spies merupakan rookie terbaik musim ini, kita lihat saja apakah dia akan bisa mengulangi prestasi naik podium seperti di MotoGP Inggris pada seri ke 5 lalu.

Lalu, bagaimana prediksi anda?

Baca Juga:

Ingin berlangganan artikel dari blog ini?

Ya, setiap artikel di blog ini akan dikirimkan secara gratis ke email anda. Cukup masukkan alamat email anda pada kotak di bawah ini :


Jangan lupa, cek email anda lalu klik link aktivasi yang dikirimkan ke email anda.

8 comments

  1. karzanik says:

    Penggemar Moto GP juga ya mas….
    saya menjagokan Nicky Hayden…
    karzanik´s last blog post ..Layanan Google Realtime

  2. andre says:

    kalau menurut saya, yang menang lorenzo. tapi saya tetap mendukung honda. smoga pedrosa yang menang
    andre´s last blog post ..5 tempat wajib kunjung di sekitar Kuta

  3. Rudy Azhar says:

    saya belum bisa memprediksi apa-apa Bli, karena kualifikasinya aja baru jam 11 nanti malam sedangkan race jam 00.00… tapi saya tetap menjagokan Rossi….he..he..he…

Leave a Reply

CommentLuv badge