Prediksi MotoGP AS

Berikut ini prediksi MotoGP AS yang akan coba saya buat dari sudut pandang saya sendiri. MotoGP AS 2010 merupakan MotoGP seri ke 9 di tahun 2010 yang digelar di sirkuit Laguna Seca. Melihat hasil sesi latihan bebas dan hasil kualifikasi MotoGP AS, persaingan di puncak sepertinya terjadi antara Lorenzo dan Stoner.

Di sesi latihan bebas, Lorenzo dan Stoner silih berganti menjadi yang tercepat. Stoner tercepat di sesi pertama latihan bebas dan Lorenzo membalasnya di sesi kedua. Sementara di sesi kualifikasi Lorenzo dan Stoner bersaing ketat untuk meraih pole position, dan Lorenzo akhirnya berhak menduduki pole position setelah memastikan menjadi yang tercepat di menit-menit akhir, sementara Stoner start dari posisi 2.

Selain Lorenzo dan Stoner, pembalap lain yang mungkin ikut bersaing di MotoGP AS tentu saja Dani Pedrosa. Walaupun akan start dari posisi 4, Pedrosa sudah membuktikan diri dengan menang di MotoGP Jerman minggu lalu dengan mengalahkan Lorenzo. Sementara itu Dovizioso juga tidak bisa diremehkan, dia akan start dari posisi 3. Dovizioso sepertinya mampu untuk meraih podium di MotoGP AS.

Sementara itu target Rossi untuk finish di podium sepertinya butuh perjuangan keras, Rossi hanya mampu start dari posisi 6, tapi kejutan dari Rossi bisa saja terjadi. Satu pembalap Yamaha lainnya yang bisa dijadikan kuda hitam di MotoGP AS adalah Ben Spies. Spies berhasil start dari posisi 5 yaitu tepat di depan Valentino Rossi.

Lalu, mampukah Rossi finish di podium?

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

3 thoughts on “Prediksi MotoGP AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *