Prediksi Juara Liga Inggris 2010

May 9th, 2010 by imadewira Leave a reply »

Prediksi siapa juara Liga Inggris di tahun 2010 ini tentu saja mengarah kepada Chelsea. Malam ini Liga Inggris akan menggelar pertandingan pekan terakhir, khususnya untuk dua tim kandidat juara Liga Inggris di tahun 2010 ini yaitu Chelsea dan Manchester United. Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara dan Manchester United berada di tempat kedua dengan selisih satu poin di belakang Chelsea.

Di pekan terakhir ini Chelsea dan Manchester United hanya akan menjamu tim yang diatas kertas seharusnya mudah untuk mereka kalahkan. Chelsea akan menjamu Wigan dan Manchester United akan menjamu Stoke City. Chelsea dan Manchester United juga sama-sama bermain di kandang. Dengan begitu Chelsea tentu saja lebih diunggulkan untuk meraih gelar juara Liga Inggris tahun 2010 musim ini.

Apalagi melihat penampilan kedua tim, Chelsea di akhir-akhir musim ini tampil begitu ganas termasuk ketika mengalahkan Liverpool pekan kemarin. Ketika itu sebenarnya Manchester United punya kesempatan menyalip Chelsea di klasemen jika saja Liverpool berhasil mengalahkan atau imbang dengan Chelsea. Namun sayang Liverpool gagal dan malah kalah 2-0, ditambah lagi kekalahan itu terkesan di sengaja. Konon itu karena Liverpool takut dikalahkan oleh Manchester United dalam hal koleksi gelar juara Liga Inggris.

Lalu, apakah Manchester United masih punya harapan untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris? Walaupun sulit, Manchester United sebenarnya masih punya harapan. Sambil tetap berusaha menang lawan Stoke, Manchester United berharap Wigan setidaknya berhasil menahan imbang Chelsea di kandangnya.

Chelsea memang patut waspada, walaupun Wigan kini hanya duduk di posisi 15 klasemen, tetapi Wigan adalah tim yang pernah mengalahkan 3 tim besar musim ini yaitu Arsenal, Liverpool dan tentunya Chelsea. Ketika menjamu Chelsea di kandang Wigan awal musim ini, Wigan berhasil membuat Chelsea bertekuk lutut dengan skor 3-1. Itulah yang dijadikan dasar oleh Manchester United masih ada harapan untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Selain itu Wigan tentu punya motivasi khusus jika usaha mereka menjegal Chelsea ikut mempengaruhi hasil akhir dan menentukan tim mana yang menjadi juara Liga Inggris tahun 2010 ini. Semua itu memang kecil kemungkinan terjadi, tapi bola itu tetap bundar. Kita tunggu beberapa jam lagi, tim mana yang akan berpesta.

Ini hanya sekedar prediksi sebelum Liga Inggris berakhir, saya tentu akan ikut senang jika terjadi kejutan, hehe

Baca Juga:

Ingin berlangganan artikel dari blog ini?

Ya, setiap artikel di blog ini akan dikirimkan secara gratis ke email anda. Cukup masukkan alamat email anda pada kotak di bawah ini :


Jangan lupa, cek email anda lalu klik link aktivasi yang dikirimkan ke email anda.

8 comments

  1. aby umy says:

    salam kenal dari http://aby-umy.blogspot.com/

    kalau ada waktu mampir ya sobat??
    .-= aby umy´s last blog ..CINTA DAN KAWAN =-.

  2. budiastawa says:

    I Love the Blues. Biru lebih baik, he he he.
    .-= budiastawa´s last blog ..Mengapa Bali Banyak Libur? =-.

  3. aldy says:

    Saya termasuk Fans si Setan Merah, tetapi untuk Premiere tahun ini seperti Chelsea memiliki peluang yang lebih besar.
    Sebagai fans MU saya kecewa juga, tetapi harus dengan lapang dada mengakui jika Chelsea saat ini lebih baik.

  4. Akhirnya, kita semua harus mengucapkan selamat untuk fans Chelsea FC. Mereka hebat banget di EPL musim ini. Terutama setelah mereka tersisih dari UCL. Mereka sering menang dengan jumlah gol yang mengagumkan.

    Untuk MU, better luck next season..

    • imadewira says:

      @Agung Pushandaka,
      kalau secara keseluruhan Chelsea ndak terlalu hebat, buktinya mereka tersisih lebih awal di LC oleh Inter yang musim lalu keok di tangan MU. Di klasemen juga mereka cuma menang 1 poin dari MU.

      Tapi saya akui produktivitas gol mereka di pekan-pekan terakhir memang fantastis.. Selamat deh buat Chelsea dan fansnya.

  5. jingga says:

    yang 2011-2012 mannaaa???

Leave a Reply

CommentLuv badge