Prediksi Big Match Liga Inggris : MU vs Chelsea

Bagaimanakah prediksi pertandingan big match Liga Inggris nanti malam? MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford, markas tim Manchester United pada Liga Inggris pekan ke 33.

Pada pertandingan big match MU vs Chelsea nanti malam, Chelsea jauh lebih diunggulkan walaupun bertandang ke kandang MU. Melihat skor pertandingan terakhir Chelsea, mereka memang patut diunggulkan. Dalam dua laga terakhir Chelsea mencetak 12 gol, berkat kemengan 5-0 dan 7-1 atas Aston Villa. Bisa dibayangkan bagaimana daya gedor Chelsea saat ini.

Ditambah lagi motivasi Chelsea untuk merebut pimpinan klasemen dari MU yang sebelum pertandingan big match MU vs Chelsea ini hanya selisih 1 poin. Chelsea berambisi meraih gelar juara Liga Inggris di akhir musim ini yang hanya menyisakan 6 laga termasuk laga MU vs Chelsea nanti malam.

Gelar Liga Inggris tentu menjadi target utama Chelsea saat ini karena mereka telah disingkirkan oleh Inter Milan di Liga Champions. Di samping itu, kali terakhir Chelsea juara Liga Inggris adalah tahun 2006. Tiga musim selanjutnya juara Liga Inggris disapu bersih oleh MU. Chelsea tentu tidak mau MU menjadi juara untuk empat kali berturut-turut. Dan kemenangan di Old Trafford nanti malam akan mempermudah jalan Chelsea menuju juara.

Bagaimana dengan MU? Tidak salah jika prediksi menempatkan MU pada posisi lebih rendah. Kondisi mental pemain MU saat ini sedang drop karena kekalahan dramatis 2-1 dari Bayern Munich pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Dalam pertandingan itu, MU sempat memimpin oleh gol Rooney sebelum akhirnya Bayern menyamakan kedudukan menjelang akhir pertandingan. Bayern bahkan akhirnya menang berkat gol di injury time.

Kondisi MU semakin buruk karena Rooney cedera dan tidak bisa ikut bertanding menjamu Chelsea dalam big match MU vs Chelsea di Old Trafford. Walaupun MU bukan hanya bergantung pada Rooney, tetapi kesuburan Rooney musim ini adalah modal berharga bagi MU. Selain itu kondisi psikologis pemain MU tentu akan lebih baik jika ada Rooney.

Prediksi big match antara MU vs Chelsea nanti malam, Chelsea on fire, MU terluka. MU hanya berharap bisa memaksimalkan penonton karena bermain di kandang untuk membakar semangat mereka.

Baca Juga:

I Gusti Agung Made Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

18 thoughts on “Prediksi Big Match Liga Inggris : MU vs Chelsea

    1. @indratie,
      kalo gitu selamat deh, Chelsea menang di Old Trafford walaupun gol Drogba agak kontroversial, ya begitulah sepakbola, ada menang ada kalah… eh ada seri juga kan? hehehe

  1. pemain mu pokoknya kamu harus semangat,jangan pernah putus asa tanpa rooney.akulah seporter mu .,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *