Percaya Saudara Atau Orang Lain?

percaya-saudara-atau-orang-lain

Saya membuat sebuah status di Facebook berupa sebuah pertanyaan yaitu : “Jika suatu saat nanti ada memberitahu bahwa anak atau istrimu sakit karena disihir oleh saudaramu sendiri, kamu percaya?

Komentar dari beberapa orang ternyata beragam, berikut diantaranya :

Komang Adi Wiranata : “Hahaha mungkin saja ,kalau saudara kita tukang sihir

Rai Dpy : “Jangan dlu…ttp cek media dlu..spy ga sedikit2 jadinya mistis..malah bikin perang sodara jadinya..yg penting inget nunas ice aja sm kl bisa jgn dendam krn dengan tdk dendam seberapapun besar kekuatan mistis itu,ga akan bisa membuat kita sakit…dan biasanya kalo otak sdh terkontaminasi keyakinan kl ada sodara yg jahil kemanapun ditunasin pasti yg terlihat adl org itu…

Gungayu Anggunika : “Bisa ajah

Diinda Trisna Kusuma Dewi : “Percaya karena saya mengalaminya sampek hilang semuanya

Gek Fajar Martini Dewi : “Nggak langsung percaya lha. Krena itu baru kata orang dan gak bisa dibuktikan.

Mirah TrisnaAdi : “Ajang adu domba..

Agung Jhon Arsana : “Pebedik ningeh munyin baas..

Itulah beberapa komentar dari beberapa orang, tentunya mereka memiliki pertimbangan dan mungkin pengalaman masing-masing. Saya sendiri dari lubuk hati yang paling dalam tidak percaya ada orang normal yang tega menyakiti saudaranya sendiri, dan jika ada berarti dia (berada dalam situasi) tidak normal.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

One thought to “Percaya Saudara Atau Orang Lain?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *