Penghasilan Pertama Dari Internet

Wah, akhirnya untuk pertama kalinya saya bisa mendapatkan “sesuatu” dari internet. Jumlahnya memang tidak seberapa, tetapi bagi saya yang masih sangat pemula dalam bidang mencari penghasilan tambahan dari internet ini tentu sangat membahagiakan. Bukan nilainya yang saya lihat, tetapi pembuktian bahwa saya akhirnya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari dunia internet.

Tulisan ini cuma sekedar ungkapan kebahagiaan bagi saya. Bagi anda yang sudah terbiasa meraup dollar dari internet dan terbiasa mendapat kiriman cek hampir setiap bulan, apa yang saya dapatkan ini tentu bukanlah apa-apa, hanyalah uang receh. Jadi mohon pengertiannya, anggaplah saya anak kecil yang kegirangan ketika diberi permen, hehehe.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

41 thoughts on “Penghasilan Pertama Dari Internet

  1. Setuju sekali, sekecil apapun itu jumlahnya harus disyukuri dg traktiran kpd teman2…
    BTW, Bli wira, tntng kiriman tulisan kesini, ditunggu saja ya, sptx sdh ada idenya untuk itu dlm waktu secepatnya kr2 1-2 hari ini…

  2. wah sepertinya ada yang salah tuh di permintaan komeng awal. masa minta makan saja, terus minumnya bawa sendiri gitu :???: gag lutchu kan :lol: coba ganti permintaan nya jadi makan-minum pasti dilabulkan. :mrgreen: Selamat aja bli, semoga tambah sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *