Nia Lavenia – Melody Memori

Anda tahu siapa Nia Lavenia? Saya juga tidak tahu banyak tentang Nia Lavenia, yang jelas dia adalah penyanyi di tahun 90-an. Saat itu saya masih duduk di bangku SD. Ada satu lagu yang begitu saya ingat, judulnya Melody Memori dan dinyanyikan oleh Nia Lavenia. Lagu Melody Memori ini waktu itu sering sekali diputar di SCTV pada acara Simponi yaitu acara musik semacam Inbox, Dering atau Dahsyat yang begitu menjamur belakangan ini.

Lagu Melody Memori ini kalau tidak salah aslinya lagu Mandarin. Kemudian dibuat lagu dalam bahasa Indonesia yang dinyanyikan Nia Lavenia. Berikut ini lirik lagu Melody Memori yang dinyanyikan oleh Nia Lavenia itu tersebut. Kalau anda penasaran, silahkan coba download saja di tempat biasa. Lagunya memang jadul tetapi tetap masih enak didengar sembari mengenang masa lalu, hehe..

Nia Lavenia – Melody Memori :

Tiada di rencana apa yang terjadi
Hingga tercipta memori
Dulu aku menduga itu hanyalah mimpi
Baru kini ku sadari

Walau berjuta kata yang ingin kuucapkan
Takkan mampu bercerita
Tentang cinta yang ada hanyalah dirasakan
Engkau dan aku berdua

Bunga bunga berseri penuh warna warni
Menghiasi hati nuraniku yang bernyanyi
Melagukan melody memori
La la la la…
Hu hu hu hu…
Oh bahagia denganmu..

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

41 thoughts to “Nia Lavenia – Melody Memori”

  1. iya tuh kemana ya si Lavenia.. dl waktu kuliah di Untar gw pernah sekelas dia di 1 mata kuliah. cantikkk dan lumayan ngetop wkt jadul.. namanya di kampus : Lavenia Tirtajaya. mungkin nama resmi di KTPnya itu tuh..

  2. mohon yg tau kabar lavenia update ya..saya pencinta lavenia koleksi foto dan semua lagu2nya dan video nya…hingga smp sampai kuliah..aku blm mendapatkan infonya di dunia maya…mohon yg mengerti…share ya

  3. Hahahaha, aku lagi random cari Lavenia ternyata nyasar ke sini. Ini lagu pertamaku manggung dengan gaya centil pas umur lima tahun. hahaha *udah cinta-cinta dari dulu*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *