MU Kejar Poin Chelsea di Klasemen Liga Inggris

MU menang lawan West Ham

Hasil pertandingan Liga Inggris pekan lalu membuat saya senang. Chelsea akhirnya menelan kekalahan di kandang Manchester City dengan skor 2-1. Ini adalah kekalahan ketiga untuk Chelsea di musim ini. Sedangkan di MU berhasil menang telak 4-0 atas West Ham. Selisih poin antara MU dan Chelsea pun semakin tipis, sebelumnya Chelsea memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih 5 poin kini menjadi selisih hanya 2 poin dari MU di tempat kedua.

Sebelumnya Chelsea berhasil menang atas ketiga anggota the big four lainnya yaitu MU, Arsenal dan Liverpool. Dan di luar dugaan Chelsea berhasil dikalahkan oleh Manchester City, ya mungkin bermain di kandang juga menjadi keuntungan bagi Manchester City. Tapi bagaimana pun, MU patut berterima kasih pada Manchester City.

Hingga pekan ke 15 ini, MU dan Chelsea sebenarnya sudah sama-sama menderita 3 kekalahan. Tetapi Chelsea berhasil memenangi sisanya sementara MU pernah sekali mengalami hasil seri. Jadi Chelsea kini sementara berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 36 poin dan MU di tempat kedua dengan 34 poin. Liga Inggris masih panjang dan akan memasuki masa krusial di bulan-bulan selanjutnya. Kita tunggu saja, apakah MU berhasil mempertahankan gelar Liga Inggris setelah ditinggal pemain terbaik dunia?

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

55 thoughts on “MU Kejar Poin Chelsea di Klasemen Liga Inggris

  1. Kalau saya sepak bola dunia ya hanya di world cup Pak Dosen, kesehariannya atau masa2 kualifikasi WC atau dan Champion nggak begitu ngikutin.

    Tapi kalau sepak bola tanah air, baru saya ikutan Pak Dosen. walau tak sestabil sepak bola indetrnational, tapi kan made in negeri sendiri pak Dosen, he..
    .-= Badruz´s last blog ..Tebakan Yuk! =-.

  2. Agak sulit memprediksi siapa yang bakalan juara liga periode ini, MU sudah tahan uji, selalu siap dalam kondisi mental yang sulit bagaimanapun. Sementara chelsea sendiri, sudah menunjukan dirinya sebagai salah satu calon kuat, cuman menjelang akhir sering kehabisan tenaga.
    .-= Aldy´s last blog ..WordPress 2.9 beta-2 : Localtest. =-.

  3. hidup MU…
    Chelsea ke laut ajah hahaha^_^
    Man City memang baik…membantu saudara besarnya…
    tapi nanti pas semifinal piala liga, Man city bakal kalah dari M.U^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *