MotoGP Motegi Jepang 2010 Ditunda

MotoGP 2010 di sirkuit Motegi Jepang akan ditunda. Seharusnya menurut kalender MotoGP 2010 seri Motegi akan dilangsungkan ada tanggal 25 April 2010 minggu ini. Tetapi kejadian letusan gunung berapi di Islandia membuat sebagian besar jadwal penerbangan di kawasan Eropa terganggu. Akibat letusan gunung berapi Eyjafjallajokull di Islandia tersebut langit di Eropa dipenuhi debu yang menyebabkan rute penerbangan terganggu.

Seri MotoGP Motegi Jepang 2010 pun terpaksa ditunda dan diundur ke bulan Oktober 2010. Itu berarti tidak akan ada gelaran balap MotoGP akhir pekan ini. Pihak penyelenggara MotoGP Motegi pun sudah mendapat konfirmasi bahwa balapan MotoGP Motegi akan ditunda. Seri MotoGP seri kedua akan dilanjutkan ke sirkuit Jerez di Spanyol pada tanggal 2 Mei 2010. Para penggemar MotoGP pun harus seminggu lagi untuk bisa menonton aksi para pembalap MotoGP.

Namun kini juga muncul kekhawatiran kalau MotoGP di Jerez Spanyol akan ikut ditunda karena alasan yang sama. Hingga saat ini jadwal penerbangan di Eropa masioh terganggu karena letusan gunung berapi di Islandia. Jadi kemungkinan gelaran MotoGP Jerez Spanyol ikut terganggu. Tetapi hingga saat ini belum ada kepastian tentang MotoGP Jerez Spanyol.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

23 thoughts on “MotoGP Motegi Jepang 2010 Ditunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *