Lorenzo Bangkit di Jerez dan Le Mans!

lorenzo-motogp-perancis-2015

Setelah gagal naik podium di 3 seri pertama MotoGP 2015, Lorenzo seperti mengamuk di seri ke 4 di Jerez dan ke 5 di Le Mans. Lorenzo berhasil menjadi juara di kedua seri tersebut. Caranya pun hampir mirip, Lorenzo memimpin sejak start hingga finish tanpa mendapat perlawanan yang berarti, ya walaupun balapan menjadi terlihat sedikit membosankan.
Balapan MotoGP Spanyol yang merupakan seri ke 4 yaitu di sirkuit Jerez, Lorenzo memimpin dan jadi juara. Marquez yang belum sembuh 100% karena cedera jari kelingking finish di tempat ke 2. Marquez terlihat sempat didekati oleh Rossi namun akhirnya menjauh lagi di beberapa lap terakhir. Sedangkan Rossi harus puas finish di tempat ke 3.

Sedangkan balapan MotoGP Perancis yang merupakan seri ke 5 di sirkuit Le Mans kemarin, Lorenzo start dengan sedikit ngotot Lorenzo langsung memimpin sejak start tanpa mendapat perlawanan berarti hingga finish. Rossi berhasil finish sebagai runner up setelah berhasil menyalip Marquez, Ianone dan Dovizioso. Dengan hasil ini Rossi masih memimpin klasemen dengan 102 poin. Unggul 15 poin dari Lorenzo.

Dovizioso (Ducati) kembali naik podium di posisi 3 setelah gagal baik podium di seri ke 4 yang lalu. Padahal di seri 1 sampai 3 Dovizioso selalu finish runner up. Nasib kurang baik dialami Marquez. Start dari pole position, Marquez malah sampai tercecer di posisi 6. Marquez baru tampil ngotot di beberapa lap terakhir dan berhasil finish di posisi 4. Sepertinya Marquez mengalami masalah dengan motornya.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

2 thoughts on “Lorenzo Bangkit di Jerez dan Le Mans!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *