Kembali ke Jekardah

Akhirnya selesai sudah tugas saya di Jakarta selama 3 hari. Pikiran saya sudah jauh lebih plong saat ini, hanya menunggu pesawat berangkat menuju Bandara Ngurah Rai sekitar satu jam lagi. Ada banyak hal yang sebenarnya ingin saya ceritakan tentang pengalaman saya ke Jakarta untuk kedua kalinya ini. Ya, baru dua kali saya mendatangi kota Jakarta yang merupakan pusat negara Republik Indonesia ini. Sebelumnya saya sudah pernah ke Jakarta beberapa bulan yang lalu dengan tujuan yang masih berkaitan dengan LPSE juga.

Tentu saja kedatangan dan pengalaman ke Jakarta kali ini jauh terasa lebih mudah jika dibandingkan yang pertama beberapa bulan yang lalu. Selain karena waktunya cuma 3 hari, juga karena acaranya “hanya” mengikuti Pertemuan Koordinasi ke-8 LPSE Nasional yang diselenggarakan oleh LKPP dan diikuti oleh LPSE seluruh Indonesia. Nanti deh di lain tulisan (dan semoga mood tidak hilang) akan saya ceritakan lebih detail tentang acara ini.

Yang jelas, perjalanan selama 3 hari di Jakarta kali ini terasa jauh lebih nyaman bagi saya. Walaupun ya tetap berat juga rasanya meninggalkan anak dan istri di rumah. Tapi demi tugas saya berusaha menjalankan semuanya dengan baik. Tidak ada acara yang saya lewatkan walaupun beberapa mungkin bisa saja saya “bolos” dari tugas mengingat beberapa acara lebih kepada acara formal dan hiburan.

Saya tidak tahu mana yang harus saya ceritakan terlebih dahulu sekarang. Pikiran saya saat ini sangat senang karena tugas sudah selesai. Rasanya sudah tidak sabar untuk tiba di bandara Ngurah Rai dan dijemput oleh anak dan istri. Itu saja deh tulisan singkat ini, sebagai ungkapan hati saya yang sedang gembira. Dan sebagai penutup, boleh kan saya tampilkan foto narsis saya? hehuehuehue

*katrok mode on

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

8 thoughts on “Kembali ke Jekardah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *