Kartu Pos

July 1st, 2012 by imadewira Leave a reply »

Saya lupa bagaimana awal ceritanya sampai saya bisa mengenal (mengunjungi) sebuah blog yang beralamat di donnyverdian.net. Saya juga lupa sejak kapan saya mulai rutin berkunjung kesana. Tapi yang jelas sejak mengenal blog milik Donny Verdian tersebut saya menyukai gaya tulisannya juga isinya yang cukup bisa dicerna dengan otak saya walaupun terkadang membutuhkan konsentrasi sedikit lebih banyak dibanding dengan membaca tulisan lainnya. Saya tidak bermaksud menyanjung blog tersebut atau pun memuji penulisnya, hanya saja memang saya senang membaca walaupun tidak selalu berkomentar.

Ide-ide serta pemikiran mas Donny disana menurut saya unik, berbeda dengan blog lainnya. Namun bukan berarti blog lainnya lebih buruk atau pun lebih baik, hanya saja berbeda. Ah, sudahlah, saya tidak mau melanjutkan penilaian saya terhadap blog ini, nanti akan semakin terasa memuji. Saya sebutkan saja salah satu keunikan mas Donny dalam mengelola blognya, simak saja tulisan yang satu ini :

http://donnyverdian.net/2011/08/01/kpd-yth.html

Saya pun iseng saja ikut mengisi form yang disediakan disana. Iseng? Ya saya iseng, maksudnya saya tidak berharap apa pun. Tidak berharap saya benar-benar dikirimkan kartu pos atau pun harapan lain misalnya agar saya mendapat perhatian dari pemilik blog. Makanya ketika selesai membaca dan mengisi form yang disediakan saya tak pernah ingat lagi dengan tulisan itu. Hingga tiba pada hari ini.

Saya datang ke ruangan TU (Tata Usaha) di kampus STP Nusa Dua Bali tempat saya bekerja. Saya sedang menunggu kiriman dari seseorang (yang kebetulan juga blogger). Saya melihat-lihat dan memeriksa tumpukan surat untuk mencari kiriman untuk saya. Tanpa diduga saya menemukan sebuah kartu Pos yang ditujukan untuk seseorang yang namanya mirip saya, “I Made Wira”. Setelah saya ambil dan perhatikan, pengirimnya ternyata Donny Verdian. Ya pemilik sebuah blog yang selama ini biasa saya kunjungi blognya.

Saya tidak tahu kapan Kartu Pos itu tiba. Mungkin karena nama yang tercantum disana bukan nama lengkap saya seperti yang dikenal dikampus, maka petugas di TU tidak pernah memberitahukan kepada saya. Apalagi memang petugas di TU agak jarang memberitahukan kalau ada kiriman surat. Kita sendiri yang harus aktif melihat-lihat kesana. Ah, intinya Kartu Pos itu sudah saya terima. Dan tulisan ini adalah ucapan terima kasih kepada Donny Verdian yang mengirimkannya kepada saya.

Baca Juga:

  • Tidak ada artikel terkait

Ingin berlangganan artikel dari blog ini?

Ya, setiap artikel di blog ini akan dikirimkan secara gratis ke email anda. Cukup masukkan alamat email anda pada kotak di bawah ini :


Jangan lupa, cek email anda lalu klik link aktivasi yang dikirimkan ke email anda.

3 comments

  1. DV says:

    Ah, akhirnya sampai juga.. kayaknya saya udah cukup lama ngirimnya. Enjoy it, Bli! ;)
    DV´s last blog post ..Cloud/online storage

  2. applausr says:

    Donny memang mantap tuh…. beliau teman sma dulu… teman satu asrama.. hehehehehe:) blogger sejati… bayar nih don.. sudah mujimuji dirimu.. hehehe

Leave a Reply

CommentLuv badge