Jelang Final Liga Champions

Final Liga Champions 2011 akan mempertemukan tim wakil Inggris yaitu Manchester United dan wakil Spanyol yaitu Barcelona. Kedua tim sudah dipastikan menjadi juara liga domestik masing-masing. Sebagian besar penggemar sepakbola juga setuju bahwa ini memang final ideal untuk Liga Champions kali ini.

Pertemuan MU dan Barca kali ini adalah ulangan dari pertemuan mereka di final Liga Champions tahun 2009. Waktu itu MU harus menerima kenyataan bahwa Barca memang lebih baik. Nah kali ini MU punya kesempatan bagus untuk membalaskan dendam dengan mengalahkan Barca di final dalam ajang yang sama.

Namun, misi balas dendam MU tidaklah mudah. Lihat saja penampilan Barca yang begitu sangar, mereka selalu menekan musuhnya dan menguasai bola. Barca punya pemain-pemain terbaik di dunia. Tapi MU juga bukan tim kemarin sore, walaupun pernah kalah 2 tahun yang lalu, bukan pula jaminan bahwa Barca akan menang dengan mudah.

Semua prediksi memang menyatakan Barca akan menang, bahkan saya sebagai fans MU pun ngeri melihat permainan Barca. Tapi saya tetap berharap MU yang akan keluar sebagai juara dan menuntaskan dendam 2 tahun silam sekaligus melengkapi gelar juara Liga Inggris di tahun 2011 ini.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

7 thoughts on “Jelang Final Liga Champions

  1. MU punya kans untuk menang atas Barca. Secara kualitas permainan, saya lihat MU tak kalah juga dengan Barca. Toh, kualitas para pemain MU sangat merata. Pemain lapis kedua MU juga bagus.

    Bakalan jadi final yang sangat seru dan berkualitas tinggi nih ntar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *