Hiatus Tanpa Rencana

Tak terasa ternyata sudah 10 hari saya meninggalkan blog ini sejak tulisan terakhir saya 10 hari yang lalu, bisa dikatakan saya telah hiatus dari dunia blog. Tapi saya hiatus tanpa rencana, tanpa direncanakan. Berbagai hal menyebabkan saya terpaksa membiarkan blog ini terlantar selama beberapa hari.

Yang pertama adalah karena putri saya kena cacar, sebenarnya saya masih bisa ngeblog, tetapi di hari ke 5 panas tubuhnya tidak mau turun dan akhirnya harus opname. Saya dan istri pun langsung menyetujui saran dokter untuk opname dengan pertimbangan agar putri saya bisa mendapatkan perawatan yang lebih baik. Bagaimana pun, untuk seorang bayi yang belum genap berumur 1 bulan, saya merasa lebih aman dirawat di rumah sakit. Setelah 3 hari opname, kondisinya mulai pulih dan diperbolehkan pulang. Saat ini putri saya sudah sembuh.

Saat putri saya opname, saya sebenarnya memiliki kesibukan untuk membantu acara pernikahan sepupu saya. Sepupu saya ini termasuk orang yang sangat membantu ketika pernikahan saya, jadi ketika dia menikah saya ingin balas budi. Tapi apa boleh buat, saya harus menunggu putri saya di RS dan saat itu putri saya adalah prioritas utama saya.

Setelah itu ada Dies Natalis di kampus, walaupun saya bukan panitia tetapi saya tidak sempat membuka laptop di ruangan jadi saya tidak sempat online. Kemudian ada lagi beberapa upacara agama (melaspas dan mecaru) di rumah kakak kandung saya, yang membuat saya terpaksa meninggalkan dunia blog untuk sementara. Saya harus membagi waktu antara membantu istri merawat anak, membantu kakak dan juga bekerja.

Setelah semua itu, hari ini saya bisa berkata, I’m back…

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

19 thoughts on “Hiatus Tanpa Rencana

  1. kalo hiatus karena terpaksa sih gapapa mas :D asal jangan jadi malas ngeblog saja.. saya juga sering hiatus gara2 pekerjaan yang menyita waktu sangat banyak, setelah pekerjaan agak ‘reda’ saya bisa ngeblog lagi.. jadi kalau menurut saya sih tidak perlu dijadikan beban ngeblog itu
    .-= jimmy´s last blog ..Kebersihan dan Iman =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *