Hasil MotoGP Inggris 2010

Seperti prediksi MotoGP Inggris 2010 yang sempat saya buat sebelumnya, hasil MotoGP Inggris 2010 tak jauh berbeda. Tanpa adanya Rossi di balapan MotoGP Inggris 2010, maka Lorenzo yang merupakan pembalap yang sebelumnya menjadi pesaing utama Rossi tampil tanpa hambatan. Lorenzo menjadi juara dengan finish jauh di depan.

Pedrosa dan Stoner yang di awal musim menjadi unggulan calon juara dunia tampil melempem. Stoner hanya mampu tampil membaik di akhir-akhir lap dan berhasil finish di posisi kelima. Rekan setim Stoner yaitu Hayden mampu menjaga nama baik Ducati dengan hampir finish di podium sebelum di lap terakhir dilibas oleh Ben Spies.

Ben Spies yang merupakan pembalap debutan di MotoGP 2010 tampil sangat baik, setengah balapan berjalan Spies mulai merangsek ke barisan depan. Di lap terakhir Spies berhasil menyalip Hayden dan menjadikan Hayden meraih gelar predikat spesialis nomor 4. Dovizioso juga tampil bagus dengan finish sebagai runner up, dan sekali lagi membuktikan bahwa dia lebih baik dari pembalap utama Honda yang juga rekan setimnya, Pedrosa.

Selamat buat tim Yamaha, selamat untuk Lorenzo dan tentunya Ben Spies. Hasil ini membuktikan bahwa dengan data dan pengalaman yang sama, Ben Spies adalah pembalap yang cukup hebat. Sepertinya tidak salah jika nanti Yamaha memilih Ben Spies sebagai pengganti sementara Rossi di posisi tim utama Yamaha.

Berikut ini hasil MotoGP Inggris selengkapnya :

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

3 thoughts on “Hasil MotoGP Inggris 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *