Hasil Liga Inggris Pekan 35

Hasil liga inggris pekan ini cukup menegangkan. Manchester United sebelumnya berada di posisi kedua dengan tertinggal 4 poin dari Chelsea yang nyaman di puncak klasemen liga inggris. Itu karena pekan buruk yang dialami MU ketika kalah dari Chelsea dan hasil seriĀ  di kandang Blackburn.

Pekan ini MU dan Chelsea sama-sama menjalani partai yang cukup berat di liga inggris. Namun hasil yang di dapat jauh berbeda. MU berhasil menang tipis 1-0 dari Manchester City dan Chelsea kalah tipis 2-1 dari Tottenham. Hasil ini membuat selisih poin MU dan Chelsea di klasemen tinggal 1 angka.

MU selanjutnya akan menjamu Tottenham, tim yang kini duduk peringkat keempat klasemen liga inggris. Dan Tottenham juga adalah tim yang berturut-turut mengalahkan dua tim calon juara liga inggris yaitu Arsenal dan Chelsea dengan skor yang sama yaitu 2-1.

Yang unik, pekan ini MU dan Tottenham sebenarnya sudah saling “membantu”. MU membantu Tottenham menempati peringkat 4 dengan mengalahkan Manchester City, sebaliknya Tottenham membantu MU mendekati Chelsea dengan mengalahkan Chelsea di kandang Tottenham.

Sebelum hasil liga inggris pekan ini, Chelsea sebetulnya cukup nyaman di puncak klasemen. Tapi itulah sepakbola, liga inggris masih menyisakan 3 pekan dan peluang kedua tim yaitu MU dan Chelsea untuk merengkuh juara liga inggris masih terbuka lebar. Saat ini Chelsea tentu masih diunggulkan untuk menjadi juara, tapi apapun masih bisa terjadi.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

7 thoughts to “Hasil Liga Inggris Pekan 35”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *