Hasil Liga Inggris : MU Seri Lagi

Hasil pertandingan Liga Inggris pada pekan ke 6 memunculkan banyak kejutan. Diantaranya kekalahan Chelsea dari Manchester City pada hari Sabtu lalu. Manchester City membungkam Chelsea dengan skor tipis 1-0 yang sekaligus mengakhiri rekor sempurna Chelsea pada 5 pertandingan sebelumnya.

Hasil Liga Inggris lainnya yang bisa disebut sebagai kejutan yaitu kekalahan Arsenal di kandangnya sendiri. Arsenal dipaksa tertunduk malu karena kalah dari tamunya, West Bromwich Albion. Arsenal bahkan sempat tertinggal 3-0 di babak kedua. Arsenal sempat bangkit di pertengahan babak kedua dan mencetak dua gol. Tapi dengan skor 2-3 Arsenal tetap kalah.

Khusus untuk hasil kekalahan Chelsea dan Arsenal di pekan ke 6 Liga Inggris, yang seharusnya paling diuntungkan adalah Manchester United (MU) yang baru bertanding ke kandang Bolton Wanderers hari Minggu kemarin. Jika berhasil menang, MU seharusnya berhasil mengambil alih posisi kedua dari tangan Arsenal sekaligus memangkas jarak menjadi 1 poin di bawah Chelsea.

Tapi sangat disayangkan, MU gagal mengalahkan Bolton di kandangnya. MU bahkan dua kali tertinggal sebelum akhirnya pertandingan berakhir dengan skor seri yaitu 2-2. MU memang lebih menguasai pertandingan, tetapi Bolton berhasil memanfaatkan peluang dari serangan balik.

Hasil seri pada pekan ke 6 Liga Inggris ini merupakan hasil seri 3 bagi MU. MU memang belum pernah kalah tetapi dengan 3 kali seri MU tetap harus rela duduk di klasemen kedua dengan selisih 3 poin di bawah Chelsea. Sementara itu Arsenal turun ke posisi ketiga dengan selisih 1 poin dari MU.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

5 thoughts to “Hasil Liga Inggris : MU Seri Lagi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *