Hasil Liga Inggris : Chelsea (Akhirnya) Kalah

September 25th, 2010 by imadewira Leave a reply »

Dari lima pertandingan awal yang dilalui Chelsea berjalan dengan mulus. Semuanya berakhir dengan kemenangan dan bahkan dengan skor yang sangat meyakinkan. Dari lima pertandingan itu Chelsea mencetak 21 gol dan hanya kebobolan 1 gol. Sungguh fantastis! Berbeda dengan dua pesaing utama Chelsea yaitu Arsenal dan MU yang sama-sama baru meraih 3 kemenangan dan 2 kali seri.

Eits, tapi jangan kagum dulu dengan hasil yang diraih Chelsea, karena semua musuh-musuh Chelsea memang dari lima pertandingan itu memang tim yang kelasnya jauh di bawah mereka. Tim yang diatas kertas memang sudah sepantasnya kalah di tangan Chelsea.

Ujian sebenarnya hadir bagi Chelsea malam ini ketika bertamu ke kandang Manchester City. Walaupun Chelsea juara musim lalu, tapi perlu dicatat Manchester City adalah tim yang musim lalu berhasil men-double Chelsea yaitu mengalahkan Chelsea baik di laga kandang maupun tandang.

Hasil Liga Inggris malam ini? Hal yang ditakutkan Chelsea akhirnya terjadi, mereka kembali kalah di tangan Manchester City. Gol semata wayang Tevez di babak kedua sudah cukup untuk menghentikan rekor kemenangan lima kali beruntun Chelsea dari awal musim ini. Arsenal dan MU tentu sangat merasa gembira dengan hasil ini.

Dan sebagai penggemar MU, saya turut mengucapkan, terima kasih Tevez.. hehehe

Baca Juga:

Ingin berlangganan artikel dari blog ini?

Ya, setiap artikel di blog ini akan dikirimkan secara gratis ke email anda. Cukup masukkan alamat email anda pada kotak di bawah ini :


Jangan lupa, cek email anda lalu klik link aktivasi yang dikirimkan ke email anda.

7 comments

  1. ayo MU terus maju.. !!
    lowongan kerja´s last blog post ..Sukabumi Garment Jobs Sept 2010

  2. bambang says:

    salam kenal pak made,kunjungan perdana. :lol:

  3. Ah, saya ndak mau berkomentar tentang Chelsea kali ini. Sebab Inter juga tersandung di kandang lawan. Sial..

  4. Reny says:

    Bola memang bundar…….sukar ditebak

  5. Alfred says:

    sayang MU seri bli…

Leave a Reply

CommentLuv badge