Hasil Liga Champions : MU vs Bayern

Hasil liga champions antara MU vs Bayern, MU memang berhasil menang 3-2 tetapi MU tetap harus menyingkir dan merelakan Bayern yang lolos ke semifinal Liga Champions. Itu karena hasil pada leg pertama babak perempatfinal liga champions di kandang Bayern, MU kalah 2-1 dari Bayern. Itu artinya agregat akhir adalah 4-4 namun Bayern unggul karena lebih banyak mencetak gol di kandang MU.

Pada pertandingan dini hari tadi, MU sebenarnya sudah unggul 3-0 sebelum Bayern mencetak gol pertama di akhir babak pertama dan membuat skor menjadi 3-1. Itu artinya Bayern hanya butuh 1 gol lagi untuk bisa lolos ke babak semifinal liga champions. Tanda-tanda kebangkitan Bayern mulai muncul setelah gol tersebut khususnya di babak kedua.

MU kembali tampil seperti bermain di kandang Bayern. Barisan tengah MU sering kehilangan bola yang membuat pertahanan MU yang kurang kokoh menjadi bulan-bulanan pemain Bayern. Ribery dan Robben berkali-kali membuat pertahanan MU kocar-kacir. Di tengah tekanan dan tensi permainan yang semakin tinggi, salah satu pemain MU yaitu Rafael harus keluar dari lapangan karena memperoleh kartu kuning kedua.

Minus satu pemain membuat MU semakin terdesak, gol di gawang MU sepertinya tinggal menunggu waktu. Di menit 73 petaka untuk MU akhirnya datang, Robben berhasil mencetak gol dan membungkam MU. Setelah itu MU memang mencoba keluar dari pertahanan dan berusaha mencetak gol. Tapi di babak kedua hanya beberapa kali MU bisa membahayakan gawang Bayern lewat serangan balik.

Hasil liga champions ini jelas membuat kecewa pendukung MU. Tapi mungkin yang paling kecewa adalah Nani. Penampilan Nani sebenarnya begitu apik dalam laga ini, Nani mencetak 2 gol ketika MU memimpin 3-0. Hasil di liga champions ini juga membuat MU gagal membuat hat-trick untuk tampil di final liga champions.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

14 thoughts on “Hasil Liga Champions : MU vs Bayern

  1. pendapat saya, sebenernya kunci pertandingan ini adalah saat ivica olic membuat gol untuk munchen di penghujung babak kedua. jika saja man u bisa mempertahankan ke dudukan 3-0 hinnga babak ke 1, kemungkinan besar man u bisa melenggang. tapi sayangnnya munich berhasil mendapatkan moment untuk bangkit saat olic memperkecil kedudukan dan saat kartu merah rafael.
    saya ingin liat lyon di final ngelawan barca bli, heheh :D
    .-= indratie´s last blog ..masih tetap ada duka untuk garuda.ku =-.

  2. Yah, kalah menang itu biasa pak. Sekarang kalah, besok menang. Beda dengan PSSI yang sekarang kalah, besok kalah, selamanya kalah. Hmmm..

    Ambil hikmahnya saja. Sekarang MU bisa berkonsentrasi penuh mengejar Chelsea di EPL. Gud luck!

    1. @Agung Pushandaka,
      ini salah satu konsekwensi MU masih main di LC kemarin, sekarang di Liga Inggris Chelsea sudah terlanjur menyalip, mau gimana lagi, tapi masih ada sedikit harapan asalkan Nani dkk bisa bangkit.

  3. kalah menang itu biasa
    ambil hikmahnya aja dengan kekalahn mu maka persaingan di liga inggris semakin rame
    dan say good bye buat liga inggris di liga eropa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *