Hasil Liga Champions : Milan vs MU

Hasil liga Champions antara Milan vs MU berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk MU. Rooney menjadi bintang kemenangan MU karena berhasil mencetak sepasang gol untuk MU di babak kedua. Seperti prediksi sebelumnya, MU yang tidak pernah menang di San Siro mengawali laga Milan vs MU di babak 16 besar liga Champions ini dengan gugup. Mungkin karena bermain di kandang lawan dan juga memori kekalahan 3-0 dari Milan saat terakhir kali MU bertandang kesana.

Di awal babak pertama, MU sudah kebobolan oleh gol cepat Ronaldinho. Setelah itu MU sempat semakin tertekan, untunglah Paul Scholes berhasil membuat gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum babak pertama berakhir. Di babak kedua, MU bermain lebih efektif dan mencoba membalikkan keadaan dengan menekan Milan.

Di menit 65 Rooney berhasil membuat kiper kiper Milan, Dida hanya bisa terbengong melihat bola tandukan Rooney yang mengarah ke tiang jauh, skor 2-1 untuk MU. Setelah itu Milan seperti terhenyak melihat keadaan menjadi terbalik. Di menit 74 Rooney kembali membuat gol dari tandukan kepalanya dan hampir sama seperti sebelumnya Dida hanya bisa bengong karena terlambat bergerak. MU kini unggul 3-1 atas Milan.

Pelatih Milan kemudian mengganti Bechkam yang diturunkan menjadi starter dengan Clarence Seedorf. Seedorf pun membuat Milan kembali bergairah dan bermain menyerang. Berkali-kali Seedorf merepotkan barisan pertahanan MU. Dan di menit-menit akhir laga Milan vs Milan ini, Seedorf berhasil mencetak gol setelah dengan cerdik membelokkan umpan Ronaldinho. Milan memperkecil ketinggalan menjadi 3-2. Di injury time salah satu pemain MU yaitu Michael Carrick sempat dikenai kartu kuning kedua karena dianggap memperlambatĀ  pertandingan.

Laga 16 besar Liga Champions Milan vs MU berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan MU. Hasil laga Milan vs MU ini membuat langkah MU di leg kedua lebih ringan karena akan bermain di kandang. Sementara Milan lebih tertekan karena harus bisa menang lebih dari 2 gol di Old Trafford atau selisih satu gol dengan mencetak 4 gol. Laga leg kedua antara MU dan Milan akan digelar di Old Trafford tanggal 11 Maret dini hari waktu Indonesia.

Menurut anda, siapakah yang akan lolos ke babak 8 besar?

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

29 thoughts on “Hasil Liga Champions : Milan vs MU

  1. MU bermain lebih bagus di babak kedua. Walaupun ada sedikit keberuntungan Rio Ferdinand ndak dikartu merah waktu melakukan technical foul dengan menjatuhkan Ronaldinho dalam situasi one on one di babak pertama.

    Kalau ditanya siapa yang lolos ke ronde selanjutnya, ya secara matematis tentu saja MU. Di Meazza saja menang, apalagi di Old Trafford. Begitulah logikanya.

    Tapi sepakbola kan bukan matematika dan logis, sob. Tul ndak? MU harus tetap sebaik pertandingan kemarin untuk bisa lolos.
    .-= Agung Pushandaka´s last blog ..Tentang Sepeda Motor Saya =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *