Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman

Kualifikasi MotoGP Jerman telah dilaksanakan, Lorenzo menempati pole position. Sementara Valentino Rossi yang baru kembali dari cedera parah berhasil start dari posisi 5. Berikut ini hasil kualifikasi MotoGP Jerman selengkapnya :

1. Jorge Lorenzo – Yamaha
2. Casey Stoner – Ducati
3. Dani Pedrosa – Honda
4. Andrea Dovizioso – Honda
5. Valentino Rossi – Yamaha
6. Hector Barbera – Aspar Ducati
7. Randy de Puniet – LCR Honda
8. Marco Simoncelli – Gresini Honda
9. Aleix Espargaro – Pramac Ducati
10. Marco Melandri – Gresini Honda
11. Mika Kallio – Pramac Ducati
12. Colin Edwards – Tech 3 Yamaha
13. Ben Spies – Tech 3 Yamaha
14. Loris Capirossi – Suzuki
15. Nicky Hayden – Ducati
16. Alvaro Bautista – Suzuki
17. Alex de Angelis – Interwetten Honda

Melihat hasil kualifikasi MotoGP Jerman, balapan sepertinya akan menjadi milik 4 pembalap yaitu : Lorenzo, Stoner, Pedrosa dan Dovizioso. Lorenzo tentunya akan berusaha mempertahankan momentum dan berusaha mencetak 4 kemenangan beruntun di MotoGP 2010. Stoner yang belum pernah menang musim ini akan mencoba meraih kemenangan perdananya.

Sementara itu Pedrosa yang hanya mampu finish kedua di depan pendukungnya sendiri pada seri Catalunya lalu akan mencoba membalas Lorenzo. Sedangkan Dovizioso pada seri terakhir di Catalunya seperti antiklimaks, dia hanya bisa finish pada posisi ke 13 dan itu adalah raihan terburuknya musim ini. Dovizioso pasti ingin kembali finish di podium atau jika mungkin meraih kemenangan perdana musim ini.

Bagaimana dengan Rossi? Kita jangan terlalu berharap Rossi bisa langsung menang. Tetapi Rossi sangat mungkin menghadirkan kejutan di MotoGP Jerman. Bisa finish di podium sudah sangat menyenangkan bagi Rossi.

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

7 thoughts on “Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *