Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2010

September 18th, 2010 by I Gusti Agung Made Wirautama Leave a reply »

Hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2010 menempatkan Stoner sebagai peraih pole position. Stoner berhasil mengalahkan Lorenzo yang hanya berhasil start dari posisi kedua. Hasil kualifikasi ini merupakan lanjutan hasil bagus yang diraih Stoner pada sesi latihan bebas kedua dan ketiga dimana Stoner berhasil menjadi yang tercepat.

Hasil kualifikasi MotoGP Aragon ini mungkin kurang bagus untuk Lorenzo dan Pedrosa yang hanya akan start di belakang Stoner. Dikatakan kurang bagus karena sebenarnya Lorenzo dan Pedrosa berpeluang meraih pole postion di MotoGP Aragon, ketiga pembalap yaitu Stoner, Lorenzo, Pedrosa bersaing letat untuk meraih pole position. Hasil yang lebih buruk pada kualifikasi MotoGP Aragon diraih oleh Valentino Rossi. Rossi hanya akan start dari posisi 7, dibelakang Ben Spies dan Randy de Puniet.

Melihat hasil kualifikasi, sudah jelas peluang terbesar juara ada pada tiga pembalap di barisan depan yaitu Stoner, Lorenzo dan Pedrosa. Kali sulit untuk memprediksi siapa yang menang di MotoGP Aragon karena ketiga pembalap ini memiliki peluang menang.

Lorenzo sejauh ini masih cukup stabil dengan naik podium, sementara Pedrosa adalah juara di dua seri terakhir. Sementara itu penampilan Stoner pada sesi latihan bebas hingga kualifikasi membuktikan dia kandidat kuat juara di MotoGP Aragon. Ini berarti MotoGP Aragon menjanjikan pertarungan yang cukup ketat diantara tiga pembalap ini. Semoga saja jalannya balapan berlangsung menarik, karena semenjak cederanya Rossi, cukup jarang terjadi duel ketat memperebutkan juara hingga garis finish. Kita tunggu saja balapan MotoGP Aragon.

Dan berikut ini hasil lengkap kualifikasi MotoGP Aragon 2010 :

  1. Casey Stoner
  2. Jorge Lorenzo
  3. Dani Pedrosa
  4. Nicky Hayden
  5. Ben Spies
  6. Randy de Puniet
  7. Valentino Rossi
  8. Andrea Dovizioso
  9. Marco Simoncelli
  10. Hector Barbera
  11. Colin Edwards
  12. Alvaro Bautista
  13. Aleix Espargaro
  14. Marco Melandri
  15. Hiroshi Aoyama
  16. Mika Kallio

Baca Juga:

Ingin berlangganan artikel dari blog ini?

Ya, setiap artikel di blog ini akan dikirimkan secara gratis ke email anda. Cukup masukkan alamat email anda pada kotak di bawah ini :


Jangan lupa, cek email anda lalu klik link aktivasi yang dikirimkan ke email anda.

6 comments

  1. Rudy Azhar says:

    sepertinya Lorenzo agak sulit digoyahkan untuk jadi Juara Dunia 2010 Bli.
    Rudy Azhar´s last blog post ..Menambah keterangan gambar saat dihover dengan CSS3

  2. Arham says:

    Kalau untuk rossi kayaknya ngak penting juga di pos 7 yah. secara lebih penting musim depan. Saat fisik siap saat bersama team baru

Leave a Reply

CommentLuv badge