Hasil Big Match : Arsenal vs MU

Fans Arsenal dan MU tentu sangat menunggu hasil big match Liga Inggris tadi malam antara Arsenal vs MU. Bermain di Emirates Stadium kandang Arsenal, MU berhasil menundukkan Arsenal dengan skor cukup meyakinkan yaitu 3-1 untuk kemenangan MU. Ini berarti MU berhasil mempertahankan posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris, yang mana sebelumnya Arsenal menempel MU dari posisi ketiga dengan hanya selisih 1 poin. Kini MU tetap berada di posisi kedua dengan jarak 4 poin dari Arsenal, sementara Chelsea masih di puncak klasemen berbeda 1 poin dari MU, namun Chelsea masih menyimpan 1 pertandingan.

Dalam pertandingan big match Arsenal vs MU tadi malam, Nani merupakan pemain yang menjadi bintang dengan 1 gol dan 1 assist. Gol pertama MU lahir dari sontekan kaki Nani yang didahului dengan aksi individu melewati beberapa pemain belakang Arsenal. Gol kedua MU pun lahir dari umpan Nani yang diselesaikan dengan sontekan maut Rooney. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0. Di babak kedua tepatnya di menit ke 52 MU kembali membuat gol dari kaki Park Ji Sung. Arsenal sempat membuat gol hiburan di menit ke 80. Skor akhir pun menjadi 3-1 untuk kemenangan MU.

Bagi MU, hasil dalam laga big match Arsenal vs MU tadi malam adalah kelanjutan tren positif setelah mengalahkan rival sekota MU, Manchester City dalam leg kedua semifinal Piala Carling. Peluang untuk menjadi juara Liga Inggris di musim ini pun menjadi lebih besar, karena pekan depan Chelsea akan menjamu Arsenal. MU tentu berharap Arsenal akan bangkit dan bisa menumbangkan Chelsea Stamford Bridge.

Sementara top skorer Liga Inggris tetap dipegang oleh Rooney, dalam hasil big match Arsenal vs MU tadi malam Rooney berhasil menambah 1 gol dan kini menjadi 20 gol. Dalam top skorer sementara ini Rooney melenggang sendirian di atas karena Jermain Defoe yang berada di tempat kedua baru bisa mengumpulkan 15 gol.

Lalu, anda pendukung Arsenal atau MU?

Baca Juga:

Wirautama

Wira, seorang dosen komputer di STP Nusa Dua, Bali. Lahir dan hingga kini tinggal di Kerobokan, sebuah tempat yang tak jauh dari kampung turis mancanegara, Kuta-Bali. Ngeblog sebagai hobi dan sekedar pelepas penat.

22 thoughts on “Hasil Big Match : Arsenal vs MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *